Posted in Main-main

Aku ingin membunuhnya…..

Ga tahu kenapa aku begitu bernafsu untuk membunuhnya,,,
Bukan karena dia yang selalu menggodaku,
Juga bukan karena sikapnya yang ga acuh atas ketidaknyamananku…
apa dia ga tahu, aku belum pernah disentuh?
ngeseliiiiiiiiin

memang ya, mentang2 aku ga kenal sama dia, trus dia seenaknya aja gitu
emangnya di dunia yang sudah super canggih ini semua trus bisa dimaklumi??? gitu?
saya ga peduli apa komentar kamu semua….
yang jelas aku ingiin sekali membunuhnya…….

Grrrr.....
bikin keseeel

Dia yang kotorin spreiku karena tubuhnya kegencet sama aku pas tidur, dia juga yang bikin kulitku jadi totol merah, dia bikin tidurku ga lelap……

Malam ini aku semprot dia pake *i* biar matiiiiiii

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

Leave a Reply

