Posted in Main-main

Sepeda tua dan cerita tentangnya…

Seminggu yang lalu aku pulang ke Jepara. Tempat yang sangat kurindu. Dan inginku menjadikannya tempat terakhir berbaring kelak…hehehehe

Sengaja membuat keluarga Jepara tidak mengetahui rencana kepulanganku…memang awalnya terkejut. Tetapi setelah sampai di sana…aku juga terkejut dengan beberapa hal.

Yang ingin kuceritakan adalah keterkejutanku akan hobi baru adikku. Adikku yang dulu maniak gadget dengan ganti ganti Hape,,,,tiba2 Hapenya ganti model lama

Punya Arif

dan yang lebih mengejutkan…Arif sekarang punya kekasih baru sudah tua,,,tapi masih seksi… Bodinya mantap… seneng ngeliatnya…Apalagi kalau Arif sedang bermesraan dengannya…

Kekasih baru Arif,,, sepeda onta tua yang udah dimodif….plus topi polka dan slayer milik Bapak… arif jadi seneng banget mesra2an sama sepeda tuanya…

Sepeda, slayer, dan topi polkanya Arif
Mejeng...

Arif dan Kakaknya (Oni) juga sangat senang bersepeda sekarang… satu cerita lagi tentang sepeda tua…

Oni ke kampus naik sepeda tua, kostumnya ala Oni banget, kaos oblong, celana pendek, sendal jepit,,,Niatnya ke kampus cuma jalan2…karena asumsinya abis ujian ga ada kuliah….tereret…. meluncurlah Oni ke kampus tercinta…mangkal di kantin kampus daaaaannn….ketemu dosen…huahahahaaha…Setelah ditanya ini itu akhirnya Oni pun masuk kelas dan meminjam “SARUNG” dari anak pecinta alam….. Jadi kostum kuliah Oni waktu itu : kaos oblong mambu kringet, sendal jepit plus sarung… (ckckck nyantri tenan Le…)

Yaaach,,sepeda tua penuh cerita,,,,cerita kini dan cerita masa lalunya yang mungkin akan disaksikannya,,,

Selamat bersepeda bagi Anda yang punya sepeda…karena bersepeda itu sehat,

Bagi Anda yang belum punya sepeda,,,silahkan mencari,,atau BERJALAN KAKI SEPERTI SAYA dan membagi kisah Anda, mungkin dengan sepatu tua Anda…

Sepeda Tua dan Sepatu tua…dua saudara kembar lain bapak lain ibu… 😉

ga nyambung mode:ON

Advertisements

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s