Posted in Hidup, Kata Orang ini Cinta, Renungan

Selamat Ulang Tahun Sayang….

Sayangku…

Kali ini,, saat aku berkesempatan untuk sedikit menulis tentangmu,,ingin rasanya aku meminta maaf atas kekuranganku…

Akhir-akhir banyak perhatian tersita dan bukan untukmu,,

Bukan karena aku lupa akan janjiku padamu..

Pun juga bukan karena aku bosan padamu dan ingin mencari penggatimu.

Sayang,,

Rasanya aku cukup rindu untuk sekedar bermesraan dan mendekapmu erat hingga tak sengaja kadang air mataku membasahimu..

Rindu rasa nyaman yang selalu kurasakan saat aku mencoba mencari ketenangan darimu.

Sayang,,,

Akhir-akhir ini aku hanya sempat mencuri-curi waktu agar bisa sekedar berduaan denganmu, menyapamu.

Pun jika hanya dalam hitungan menit kita bersama,,, cukup membuatku yakin bahwa kau masih bersamaku.

Sayang,,,

Walau kadang aku tak setia,,,dan lebih memilihnya untuk sepiku,,, tapi kau boleh percaya atau tidak,, aku sekarat tanpamu…

Untuk itu sayang,,, bertepatan hari ini hari kau dilahirkan kedunia,,,aku ingin mengucap, selamat ulang tahun sayang.

Agungmu membuat tak hanya aku yang mengingatmu,,, bahkan semesta selalu menunduk saat kandunganmu diuraikan…

Izinkan aku yang dengan iman masih tambal sulam ini mencintaimu utuh…

Penyembuhku

-17 Ramadhan, 00.32-

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

Leave a Reply

