Posted in Hidup, Kata Orang ini Cinta, Main-main

Bernyanyi, Menangis, Tertawa, dan Bahagia

Hmm…. hampir dua bulan tak berkunjung ke rumah cinta (saya sebut blog ini demikian). Hehehehe,, banyak yang bisa saya tumpahkan, ceritakan yang mungkin di dunia nyata hanya beberapa orang saja yang mendengarkan cerita konyol, sedih, lebai, dan menjijikkan dari saya. Hehehehehe… senang rasanya,,,, bisa kembali nulis, walau mungkin singkat. Di sela waktu sebelum berjibaku dengan beberapa urusan ceremende. Hehehehe…. Untuk merayakan kembalinya saya ke dunia maya saya,,, saya ingin berbagi tentang judul di atas, merefleksi beberapa kejadian dalam dua bulan terakhir πŸ™‚

Saya sangat suka bernyanyi,,, hehehe,, ga peduli suara saya yang samber,, tapi kadang dengan bernyanyi saya bisa mengekspresikan rasa dalam jiwa. Saya hampir punya lagu wajib di setiap moment, baik moment sedih, bahagia, jatuh cinta, ataupun sedang marah. Seperti semacam playlist hidup saya.. hehehehe.

Untuk moment sedih, saya biasanya menyenandungkan Goodbye-nya Air Supply atau ditambah Sang Penghibur-nya PADI, dan Matahari-nya Chrisye biar saya bangkit lagi.

Lucky-nya Jason Miraz atau Sang Dewi-nya Mba Titi itu lagu saat saya “merasa”Β jatuh cinta. Lagu bahagia, Mmm,,, yang paling sering masuk dalam daftar nyanyi saya biasanya apapun yang penting asik, tapi mayoritas lagu riangnya Om Chrisye macam Serasa, Semusim, dll. Kalau saya lagi marah lagu yang menjadi korban adalah Berhenti Berharap Mas2 So7 atau lagu2nya Larc’ en Ciel. Tapi selain lagu2 wajib itu ada lagu pilihan (macam lomba baca puisi saja) yang anteng di playlist saya, pun demikian dengan playlist saya di kantor.

Dengan bernyanyi saya bisa menangis,, tertawa, dan bahagia,, demikian juga seperti beberapa waktu lalu saat terbersit keinginan untuk ikut Indonesian Idol.. hahahahaha,,, Saya rindu seseorang saya bernyanyi, saya bahagia, saya bernyanyi,, Hmm.. dan minggu lalu bukan hanya mulut saya tetapi juga jiwa saya yang bernyanyi… Kalau sudah sampai taraf itu biasanya rasa yang sedang saya rasakan,, sangat dalam πŸ˜€

Ada juga lagu yang rasanya pantaaang banget untuk saya dan adik2 saya nyanyikan,,, ODEnya PADI,,, entah kebetulan atau apa, setiap menyanyikan lagu itu bersama atau sendiri,, ga lama ada saja anggota keluarga saya yang berpulang, Mulai dari Bapak, Pakdhe, Bulik, Budhe Har, Mbah Bahar, dan terakhir adiknya Mbah saya…

Dan yang sedang sering saya putar akhir2 ini adalah Mba Titi, Om Chrisye, dan Om Tompi.. hahahah,, apakah saya sedang jatuh cinta sehingga tak langsung termanifestasikan menjadi Bahagia? Hehehe.. saya sedang tidak mau berbagi tentang hal ini πŸ™‚

Β Β 

“MENGGELIKAN”

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

2 thoughts on “Bernyanyi, Menangis, Tertawa, dan Bahagia

  1. Sing…. sing a song
    Sing out loud..Sing out strong
    Sing of good things not bad
    Sing of happy not sad

    Sing… sing a song
    Make it simple
    To last the whole life long
    Dont worry that it’s not good enough
    For anyone else to hear
    Just sing… sing a song

    Lalalala……
    Sing sing a song
    Let the world sing along
    Sing of lovebird it could be
    Sing for you and for me

    Sing….. sing a song
    Make it simple
    To last the whole life long
    Dont worry that it’s not good enough
    For anyone else to hear
    Just sing… sing a song
    Lalala….
    #sing-Mocca# πŸ™‚

Leave a Reply

