Posted in Hidup, Renungan

Yang Baru….

Ffhh..kali ini saya agak memaksa jari saya untuk nulis…

Awalnya saya hanya berniat mengintip timeline di beberapa sosmed saya. Unik lucu-lucu,, dari yang menebar resolusi dan ucapan selamat tahun baru, skeptis, cibiran, renungan, sampai yang biasa-biasa saja..

Dengan ditemani dua gelas kopi sukaan saya (hitam dan pahit) saya berselancar kesana kemari…ternyata,,, berkali-kali mencoba Twitter tertulis: Twitter/Over Capacity akhirnya saya melarikan diri kesini ๐Ÿ™‚

Bosan,, saya buka-buka playlist lagu di lapy adik saya,,, alhasil,, ketemu beberapa lagu galau.. hahaha. Saya jadi iseng mikir setelah mendapat permintaan untuk bikin kompilasi lagu galau, :

Galau: kata yang banyak diucapkan di tahun 2011

Cinta Bersabarlah: (kemungkinan) lagu yang paling sering saya putar di tahun 2011 (sampai berkali-kali sehari).

Kopi: tetap minuman favorit saya 2011. Bedanya dengan tahun-tahun sebelumnya… saya meniadakan gula dalam kopi saya ๐Ÿ˜€

Nama saya dan kakak sepupu saya : menjadi trending topic keluarga besar saya menjelang akhir tahun 2011 (wooo…awesome!!).

Semua yang di atas tentunya tak akan ada tanpa panjenengan-pajenengan yang menjadi asbab bagi kehidupan saya…(sambil manggut2 dengerin musik2 nostalgila edisi saya), saya jadi mengerti memahami hidup itu seperti memahami lagu, awalnya aneh mendengarnya,, lama-lama enak,, lama-lama saya mengamati artinya, bahkan sampai komposisinya, alat musik apa saja yang menyusunnya.

For that reason, saya secara pribadi mengucapkan sugeng warsa enggal,,SELAMAT TAHUN BARU dan semoga banyak yang baru yang bisa dievaluasi… ๐Ÿ™‚ contoh: semangat baru yang terus terbarui, banyak baca buku baru, playlist lagu baru yang tak galau lagi:D dll, dsb…

Pesan sponsor: jangan nambah pacar baru kalau pacar lama Anda masih menunggu…hakakakakak…

Karena lama-lama saya merasa banyak ngresahi orang-orang yang ada di sekitaran saya di tahun ini,,,, nyuwun pangapunten,, semoga saya bisa jadi lebih baik, begitu juga dengan Anda, dan kita.. ๐Ÿ˜€ Sukses slalu dah!!

Sudah begitu saja,, saya pengen nonton KAHITNA… dan kayanya tulisan saya ini memang ga penting..wkwkwk ๐Ÿ™‚

Advertisements

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s