Posted in Hidup, Renungan

Is it YOUR Sign?

Ini semua adalah masalah tanda. Bagi saya yang tak pandai membaca tanda, merupakan hal yang sulit. Menurut beberapa orang yang ilmu dan imannya jauh lebih baik dari saya, salah satu tanda permohonan kita kepadaNYA untuk ditunjukkan jalan terbaik, adalah dengan kemantapan hati (selain dengan tanda dalam mimpi dan sebagainya).

Kemantapan hati, kadang dipengaruhi kecenderungan hati. Oleh karena itu, kecenderungan hati di awal layaknya harus ditekan dan diabaikan dulu kalau memang niatnya meminta petunjuk jalan terbaik dari DIA.

Tapi, lagi-lagi karena sisi manusia yang kadang mau enaknya saja, kecenderungan hati masih sering diikutkan saat hati berpasrah menanti petunjukNYA. 🙂

Dan, ketika hari ini tak ada angin tak ada hujan, tak ada awalan, ketika tiba-tiba terlintas dalam pikiran saya, satu nama,,, saya bergetar, hati saya hangat, dan air mata menggenang di pelupuk mata saya… Apakah kemudian hal yang seperti ini juga bisa dinamakan tanda dariNYA?

Ada yang bisa bantu saya? 🙂

Advertisements

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

2 thoughts on “Is it YOUR Sign?

  1. Sy gak (belum) ngerti mana yang ‘tanda’ mana yang kata hati mba’…
    Tapi yang pasti sy ngikutin intuisi. Sejauh ini banyak yg salah & banyak yg bener.
    Yang pasti tidak tersiksa saat menjalani itu yang penting… 😀

    1. Duuh,,, calon Ibu siji iki pancen sae sanget yen didhawuhi nentremke ati 🙂

      Suwun sanget Lian,,, untuk hidup yang tak mudah dan tak juga harus dibikin susah ini,, seninya adalah membaca tanda. Intuisi adalah salah satu alatnya.. begitu ya kira2? 😀

      *sokngerti

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s