Posted in Hidup, Lesson Learnt, Renungan

Beneran Miracle dari Dia

Ga mau panjang-panjang ah….

Foto saya yang ini menang di sini dan Tema Kontesnya “Sejuta Senyum Perempuan Indonesia” dan yang ngambil foto saya… Mba Ladypiano TheLittlestar yang memang belum lama saya kenal sangat  piawai ngambil moment. 😀 Foto ini adalah foto ke 3795 yang pernah diambil kameranya. ALLAH memang suka yang ganjil.. hehehehe. 🙂 🙂

Together We Laugh 🙂

Saya seneng bisa jadi model,, (ehhhhh). saya seneng tawa saya (plus tawa mbah di foto belakang saya) bisa jadi tawa dan senyum banyak orang. Saya seneng karena foto saya diikutkan kontes yang temanya kaya di atas, ini membuktikan bahwa saya memang “perempuan“. Hehehe… Saya seneng karena akhirnya saya ditraktir sebagai bentuk rasa syukur Mba Lady. Dan, dengan katrok serta ndesonya saya, saya ngerasain Ta Wan di Pacific Place. Hohoho 😆

*Hidup ini memang indah dan penuh keajaiban.

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

Leave a Reply

