Posted in Main-main, Renungan

It’s So Called Sepi

Tadi, pulang dari ngantor saya mampir beli beberapa bahan makanan. Niatnya untuk dimasak seperti biasanya saat pengen masak :D.

Sesampai di kost, mandi, shalat, dan merasakan ada niat yang luntur. Yap, niat untuk bikin sesuatu untuk dimakan. Lama, saya cuma mandangin kompor yang udah hampir seminggu ga saya belai. Trus pikiran saya dolan-dolan ke masa2 saya nunggu malem sambil nonton on the spot di kamar mba kostan. Atau masa waktu saya masih punya temen biar ga males ngolah bahan makanan.

Ahh.. Menatap dua pintu kamar kostan yang tak berpenghuni itu membuat saya teriris. *tsaaah* πŸ˜› Saya baru ngerasa kalau saya juga butuh temen ngoceh πŸ˜† dan tiba2 saya rindu sama temen2 saya. πŸ˜₯

Saya memutuskan untuk bikin kopi dan makan jeruk (bukan pasangan manis, coba ada yang nganterin kue kaya tadi pagi *ditimpuk*). Dengerin lagu, dan pas lagu yang lirikny ampun deh..

Do you still remember how we used to be? -Viva Forever-

Dan saya ngerasa sendiri.. Ah, apa ini yang disebut sepi? Saya lagi mau mellow malam ini. *Pasang head set kencengin volume*. Saya sempurna nyanyi2. Dan ini benar tak juga membunuh what’s so called SEPI.

Jadi, saya kemudian memutuskan untuk nulis acakadut ini sebagai pengantar tidur.

Selamat malam, ada yang mau temani saya? *eeeh* πŸ˜†

Advertisements

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

5 thoughts on “It’s So Called Sepi

  1. Nita, kamu ke kostan aku aja yuk..
    aku juga ditinggal temen nih. dua temen aku udah balik ke aceh ada tugas di sana. jadi aku sendirian. makan sendiri, nyuci sndiri, tidur sendri T-T

  2. Sebenarnya, kita tidak benar-benar sepi. Selalu saja ada orang di luar sana, yang mungkin saja kita tidak tahu, sedang memperhatikan kita. πŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s