Posted in Lesson Learnt

Dinyinyirin Orang Ga Mudheng

Mari anak-anak, kita mengulang pelajaran Bahasa Indonesia.. eh salah,, kita simak arti kata nyinyir menurut Kamus Bahasa Indonesia onlen… hakakakak… πŸ˜†

Nyinyir = mengulang-ulang perintah atau permintaan; nyenyeh; cerewet

Hubungannya sama saya? Saya nyinyir? Ooow,,, jangan ditanya kalau masalah itu… Itu dusta benar adanya. πŸ˜€ Saya tukang nyinyir,, kalau ada yang ga pas… contohnya kaya gini… saya dinyinyirin orang,,, ya saya bales nyinyir di sini πŸ˜€ πŸ˜†

Kemarin,, saya yang tiap hari emang maintain web dan imel tempat saya bekerja, dapet surat yang bunyinya sangat cantik. Intinya gini… organisasi tempat saya bekerja kan lagi ngadain kontes foto yang berlangsung dari awal tahun sampe akhir Mei… Trus,, si Mba yang juga ikut jadi peserta itu ngirim surel *halah* imel yang berisi:

Berdasarkan pemberitahuan yang disampaikanΒ bahwa “Pemenang akan diumumkan dalam waktu 15 hari setelah penutupan kontes dan diberitahukan melalui email”.

Sebagai pembelajaran dan agar perlombaan lebih bersifat transparan,Β mohon ijin, tanpa mengurangi rasa hormat..,
Jika diperkenankan apakah panitia dapat mengumumkan siapakah yang menjadi juara dan bagaimanakah foto yang diikutsertakan?

Saya melongo dooong,,, maksudnya ini lho apa?? 😯 Wong saya yang bikin pengumuman di web,, dan saya ga ngelindur apalagi pikun,,, kontesnya belum berakhir πŸ˜† Dengan kalemnya *uhuk* saya coba bales si Mba tersebut… Jelasin kalau kontes serupa berhasil dilaksanakan tahun lalu dengan pemberitahuan pemenang melalui website, pres rilis, dan juga saya cantumin media yang nampilin hasil press rilis kontes… Dan tak lupa saya tegaskan..

Dan kontes foto tahun ini berakhir pada tanggal 30 Mei 2012, jadi memang kami belum bisa mengumumkan pemenangnya.

Saya jadi kebayang di seberang sana memerah karena malu… Β *hohoho sok iyeh saya*.

Trus dibales lagi sama si Mbak.. kalau dia ingetnya kontest berakhir tanggal 30 April… ooowww…. Saya kan emang tukang iseng ya…. jadi langsung saya ngecek ke folder kontes foto di mail box… Dan,,, tararaaaaa si Mbak ternyata ngirimnya foto karyanya tanggal 2 Mei…. Yaaach,,, namanya dia mungkin lupa, atau sok lupa, atau emang mau ngetes saya.. ya saya ga tahu… Jadi dia ngirim karyanya setelah batas akhir kontes (yang dia ingat) πŸ˜† πŸ˜†

Dan,,, pagi ini saya dapet pelajaran dari salah satu pengguna rumah kicau tentang aturan nyinyir… salah satunya,, harus ngerti apa siy yang mau dinyinyirin,, jangan asal nyamber dan tahunya salah… πŸ˜€ πŸ˜†

Ah… sudahlah,,,, biar jadi kenangan… *judul lagu ini yah kayaknya*.. πŸ˜€ πŸ˜€

 

Sudah ah,,, oiyaaa… saya udah ga kesepian lagi kaya kemarin… udah punya temen… namanya Gecko a.k.a Cicak Cicak di Dinding.. Diam diam merayap.. *halaaaah*

 

Sugeng daluuuu πŸ™‚ πŸ™‚

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

7 thoughts on “Dinyinyirin Orang Ga Mudheng

  1. Ternyata, untuk pekerjaan bernama: NYINYIR. Memang diperlukan prasyarat lain. Sisir salah satunya? #Eh. Itu nyisir ya. Bukan nyinyir. Hihi.

    We are what we talk to people. Nyinyir tidak pada tempatnya memang gak bagus. πŸ˜‰

      1. Hihi. Jangan dibiasakan untuk nyinyir.

        Karena ada kalanya ketika kita berbicara banyak hal di luar dari kontrol kita, orang lain akan mengambil penilaian yang “kadang” kita gak bisa pikirkan lagi seperti apa bentuknya.

Leave a Reply

