Posted in Main-main, Renungan

Small Trip

This slideshow requires JavaScript.

Kemarin, saya menempuh sebuah perjalanan kecil menunaikan amanah. Dari Pondok Ranji – Kwitang – kawasan Monas – TIM – Kalibata dan mendarat di kasur saya.

Ke Kwitang balikin kameranya Mas Fai dan unfortunately si empunya kamera sedang tidur dan karena memang saya ga ngabarin sebelumnya, yaa.. dititip ke mas baju merah kacamata. Thank you very much Mas udah naik turun tangga :).

Menyusuri jalanan sekitar Tugu Tani dan sejenak mengabadikan Jakarnaval 2012 dalam rangka Ulang Tahun Jakarta ke-485. menyaksikan betapa kebudayaan dan kesenian Betawi yang mencoba tetap bertahan di tengah gerusan boyband dan girlband atau yang lebih suka melihat pagelaran musiknya daripada Gambang Kromongnya. Melihat artisan kesenian Jakarta macam Mpok Nori dan sejawatnya, sudah sepuh,, tapi masih semangat jejogedan.

Usai parade kendaraan hias dan melihat sejenak karnaval kostum macam yang di Jember Festival, menapaki jalan, menyusuri deretan bangunan tua di Cikini dan landing dengan manis di depan pelataran TIM. Merasa tak sendiri, pun saat mereka sibuk dengan pikiran dan aktivitas masing-masing.

Baru kemudian setelah merasa kaki saya cukup istirahatnya, lanjut pulang ke tempat menumpahkan kerinduan. Kamar saya, yangย yang jika dia hidup menjadi sesuatu yang mengerti saya dan apa di dalamnya. Ah, sayang cuma susunan tembok massive beserta isinya ๐Ÿ™‚

Postingan ini cukup dilihat gambarnya saja,, karena isinya agak ga penting, di antara kepala saya yang sedikit pening.

Selamat malam, selamat beristirahat, selamat menyambut esok penuh semangat ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

4 thoughts on “Small Trip

Leave a Reply

