Posted in Hidup, Kuliner, Main-main

Seger itu Sederhana

Tulisan ini sungguh bukan untuk meng-counter banyaknya tulisan tentang “Bahagia itu Sederhana” wong ya ujung-ujungnya kalau saya ngerasa seger itu ya bakal jadi bahagia 😀 😆

Tulisan ini dibuat saat saya merasa sangat seger, lahir batin. Berasa ada beban di tengkuk yang terangkat. Huehehehehe. Pagi tadi, saat saya bangun, saya tiba-tiba pengen membabat rambut saya. Dan idenya adalah saya ga pengen pergi ke salon. Jadilah pagi-pagi saya ke pasar. Beli GUNTING dan beli GETHUK kinca…

Sebelum saya pergi,, saya juga sempet sms-an sama penulis idola saya dua kali dan pulsa saya abis. 😆 Tapi berbagi sama Mba Lady memang mantap, karena  seperti dugaan saya, setelahnya akan ada tulisan dari beliau yang membuat saya seger pasca baca … haissshh… 🙂 🙂

Di pasar saya langsung menuju ke toko alat tulis, bakul gethuk, dan olalaaaaa…. saya lose focus ketika melihat tukang batagor. Jadilah saya beli batagor juga yang langsung ludes saat saya sampai di kostan.

Oke,, lanjut ke potong rambut a la saya. Selama ini saya jarang banget potong di salon. Karena Ibu saya dulu buka salon semasa mudanya, maka saya potong rambut selalu di tempat Ibu. Tapi, karena sekarang tinggal jauh sama Ibu, dan mau ke salon muslimah yang di Ciputat (karena murah) jauh,,, yaaa… saya beraksi layaknya Mba2 yang di salon. Bedanya, kali ini motongin rambut saya sendiri :lol:. Sungguh, ternyata lebih cepat motongin rambut saya sendiri. Dibandingkan harus antri di salon dan dipotongin sama Mba2… 😆

Dan setelah membabat rambut saya,, saya rasanya segeeeeeeerrrrr,,,, jadi tambah semangat jalan ke kantor ditemani lagu ini dan juga sampai di kantor disambut dengan Mas OB yang setia membuat ramuan mood booster saya :). Seger itu,,,, sesederhana mandi, seger juga sesederhana menyesap kopi, seger itu sesederhana menyapa dan membantu orang yang mau nyeberang jalan, seger juga sesederhana membabat rambut di pagi hari dengan gunting dan tangan sendiri. Seger sesederhana memaknai bahagia yang sederhana 🙂 🙂 🙂

Dan seger itu, ketika bisa nulis ini disaat gawean saya udah kelar….. Ahhhhhh segerrrrr…. 😆

Advertisements

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s