Posted in Asosiasi Bunga Indonesia, Hidup, Hijau, Kerja, Main-main

Di Balik Urban Greening Forum

Minggu lalu udah lewat,,, yeah udah lewat,, week full of tension, adrenaline and shock…heheheheh.. Dari yang biasanya Sabtu saya bisa malas-malasan sambil beresin kostan,, minggu lalu saya harus lembur dari pagi sampai malem. Hahahaha. Trus lanjut wisudaan adik saya,, yang saya harus dandanin dari abis shubuh.. Belum lagi dilanjut sama kegiatan kantor, dan nyambung sama agenda Green City Event (acaranya kantor). Saya ga mau nyeritain serius2nya tuch acara… bisa dibaca di Urban Greening Forum.

Yang mau saya ceritain di sini adalah, tim yang bantuin acara tersebut plus curcol-curcol mereka :lol:. Jadi karena acara ini kantor saya hire event consultant Leaf Plus yang digawangi sama Miss Earth Indonesia 2009 Nadine Zamira maka tim yang bantuin registrasinya adalah rekan-rekan sejawat yang minimal pernah ikut ajang miss-miss-an atau none-none-an. 🙂

Ini beberapa percakapan yang saya tangkap dari mereka,, 🙂

None muda (saya ga tahu namanya) : Aku lagi nyari fotografer buat pre wed lho…

None satunya : Udah dapet?

None muda: Udah,, dari Tr*ns Corp, yang biasa fotoin artis2. Tapi harganya 30 juta. Itu dah termasuk foto buat nikahan.

None satunya : usia lo berapa?

None muda : 22 tahun

Whoeeeyy 22 tahun…. Hiks… Hiks,…. saya dan Dina langsung nyeletuk… “Ah masih muda,,, selamat yaa…”. Yakin deh,, hati Dina atau saya pasti mencelos 😥 *udah ah ga penting diterusin lagi* 😀

Dan lagi…ternyata para none2 ini cerdas-cerdas, sesuai dengan tugas mereka,, ada yang memang suka green lifestyle, ada yang suka sama diving, ada yang suka makan (tugas yang terakhir itu Miss Food,, saya maksudnya) 😆 😆 😀 :mrgreen:

Tapi saya ga sendiri… Dithi yang juga 4th Runner Up Puteri Wirausaha Kreatif juga suka sama makan,, apalagi empal 😀 :mrgreen:. Ada juga None yang makannya dikiiit banget porsi nasinya,… jadi malu makan deket sama si None itu.

This slideshow requires JavaScript.

Selama acara berlangsung, saya bertugas untuk live tweet kegiatan, dan yang pasti poto2 :lol:. Berbekal kamera pinjaman saya dengan gaya, jepret sana sini. Hari kedua saya cuma sama Dithi.. pagi-pagi ribut nyiapin souvenir buat peserta, dan siangnya bolak-balik ambil empal… hakakakak 😆

Acara ini menguras tenaga, kantong, dan air mata (haiiiiish….). But, overall,,, lumayan dan alhamdulillaaah lancar.

Lancar juga bagi saya ngambil beberapa candid camera,,, ah,,, ga dipublish di sini,,,, buat koleksi pribadi aja,,, takut dibakar massa 😀 😆

Jadi,,,, akhir pekan ini saya mau berlibuuuurrrrrr 🙂 🙂 🙂

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

Leave a Reply

