Posted in Hidup, Kata Orang ini Cinta

Ini Cintaku, Mana Cintamu?

Malam tadi aku sengaja menuliskan tentang kata yang sering digunakan dan disebut pada tahun ini, aku mengingat tentang kamu. Saat kata Galau, Move On dan Absurd menjadi kata paling digemari untuk ditularkan tahun ini, aku punya kata yang lebih manis, indah, dan tajam dibandingkan tiga kata tadi.

Aku-cinta-kamu

Tapi kemudian tiga kata ini menjadi pahit, getir, dan tumpul karena tak pernah sekalipun terucap. Baik itu dari mulutku atau sekedar tertulis untukmu.

Aku tumbuh bersamamu, menjalani sebagian waktuku saat ini bersamamu.

Dan kemudian saat aku mulai merasa kau menjadi bagianku. Sebagian darimu membuatku berpikir ulang untuk mencintaimu.

Entah, apa memang jalan ini tertakdir untukku. Yang tak berani mencintaimu lebih jauh.

Aku membiarkan diriku terbaring dalam dekapmu, dan tak sekalipun aku dapat menjauh darimu untuk saat ini.

Namun apa aku harus meneruskan cintaku saat aku merasa bercinta dengan neraka bersamamu?

 

 

 

Ini cintaku untukmu, Jakarta…yang tak berani kuteruskan, dan berharap bisa menjauh darimu yang tak juga menunjukkan cintamu kepadaku.

 

 

 

 

Crown Palace, 15612 13.40

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

9 thoughts on “Ini Cintaku, Mana Cintamu?

  1. Aih aiiiihh…. Mbanya Galauer’z…. ❗

    Tapi jujur mba saya masih kurang paham nih ini itu buat siapa ❓
    ada dua perkiraan saya
    1. buat (sang nenek yang di Gravatar fb)
    2. buat (Kekasih)

    ada kalimat :
    “Aku tumbuh bersamamu, menjalani sebagian waktuku saat ini bersamamu.” (Kalimat ini yang buat saya berpikir untuk nene 😀 [Seperti sudah menikah 😀 ])

    “Yang tak berani mencintaimu lebih jauh”. ,
    “Namun apa aku harus meneruskan cintaku saat aku merasa bercinta dengan neraka bersamamu?”
    (ini yang membuat saya berpikir buat Pacar mbanya 🙂 )

    1. dah dibaca endingnya? ini untuk jakarta. Neraka Jakarta itu macetnya, asapnya. jajajaja. Terserah bagaimana mengartikannya aja sih. 😀 😀 😀

      Saya tidak galau.,, ini manifestasi pilihan. 😆

Leave a Reply

