Posted in Kuliner, Main-main

Dolan Bogor

Tak ada yang lebih menyenangkan bagi saya pekan lalu selain nyambangi kota kedua saya yang untungnya masih ada teman-teman yang nyangsang di sana.

Seperti janji dan keinginan saya sebelumnya bahwa saya pengen liburan setelah dapet gempuran tiada henti di dua minggu setelahnya dan wiken saya kemarin benar-benar saya manfaatkan untuk menghabiskan waktu seneng-seneng. :lol:. Awalnya janjian sama dosen saya yang baru pulang dari Belanda,, bawain drop kesukaan saya dan pengen denger cerita saya… (aeeeeh… jadi seneng dikangenin).

Saya berkereta ekonomi ke Bogor, sambil smsin temen yang pada janji mau ketemu di Taman Koleksi. Plus ngabarin mantan rekan BEM yang minta diajarin ANP (Analytic Networking Process) buat tesisnya… (Dulu saya berdarah2 belajar ini buat skripsi :cry:). Saya sudah lama ga ke bogor, dan rasanya seneeeeng waktu sampai Bogor. Udaranya memang beda sama Jakarta walaupun panasnya sudah hampir sama. Hehehe. Saya langsung menuju lokasi janjian, masih belum ada siapa-siapa dan saya bengong nungguin yang janji mau pada dateng. Akhirnya yang konfirmasi datang cuma satu orang 😥 itupun masih di Tebet. 😆 Yasudah, akhirnya saya, dosen saya, dan temen saya plus mantan rekan BEM ketemuan, dan makaaaaan :lol:.

Setelahnya saya sempet main ke Botani Square dan ngeliat ada bazaar buku Gramedia. Tapi karena sesak sekali saya mengurungkan niat untuk ngubek-ngubek buku :). Saya seneng, ini menunjukkan, orang kita dah akur sama buku. 🙂

Saya pun menghubungi teman saya yang masih ngekost di Bogor, nyari tumpangan :mrgreen: hehehe… Saya sempet oon naik angkot muter-muter hahaha… Sampai di kostan teman, saya pun ngglethak  dengan cantiknya. Hahahaha, nostalgia sebentar dan setelah Isya kembali nyusurin Bogor. Kali ini rutenya di sekitar taman kencana, mau makan-makan, dan juga janjian dengan teman yang lain:). Karena kuliner di Bogor menurut saya lebih murah dari Jakarta dan untuk anak kost tampang kere seperti saya, ini menggiurkan. Hahahaha… Makan di cafe Pak Ewok ga jauh dari Taman Kencana, tempatnya rameee,, recommende, pelayanan cepat, makanan enak, harga paas di kantong 😆 Udah gitu saya ditraktir pulak sama tuan rumah… (berkah shilaturrahim ini) 🙂

Pulang ke kost temen jam 11 malam dan langsung nonton Idol.. Paginya saya kembali jalan-jalan ke kampus, memanjakan lidah beli donat di deket kampus, tahu jeletot (tahu isi yang pedesnya ampun-ampunan), ketoprak setan, jus buah, bakso ikan, risoles. Saya sempat mampir ke Wismo Ayu (kostan pertama saya) dan ketemu saya dan ketemu sama Gery, kucing banci.. hehehe.

This slideshow requires JavaScript.

Yang saya suka, saya sempatkan juga nonton final Djarum Indonesia Open di tipi… (maklum ga punya tipi).. dan landing di Jakarta lagi pukul 21.00. Pikiran fresh, dan saya tertidur dengan nyenyaknya malam itu.

Aaaah,,, berlibur sendiri itu memang enaaaak…. Apalagi kalau ditraktir… *ditimpuk*

PS: Minggu ini mau refresh ke mana ya? 😀 😀 🙂 🙂

Advertisements

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

2 thoughts on “Dolan Bogor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s