Posted in Hidup, Kata Orang ini Cinta

Ini Hari Lahirmu, Cinta….

Ah… semoga aku masih pantas untuk menyebut ini hari lahirmu… 

Kurang dari tujuh jam lagi, moment yang disebut “ulang tahun” akan segera berakhir.

Tapi aku tahu, Sayang, sangat tahu bahkan sangat paham..

Ucapan selamat, doa terindah akan tetap mengalir untukmu,

Pun saat hari yang disebut ulang tahun sudah berlalu…

Cinta,, boleh kan aku memanggilmu dengan sebutan itu?

Hari ini aku melihat halaman buku mukamu penuh dengan rangkaian doa dan ucapan dari orang-orang terkasih yang juga mengasihimu…

Penuh dengan kalimat bernada senyuman dan juga air mata haru…

Maka kuanggap, tak salah menyebutmu dengan panggilan “Cinta”…

Cinta,, mungkin aku terlalu malu-malu untuk mengucapkan “Selamat Ulang Tahun” secara lugas,

seperti mereka….

Tapi,, semua itu karena aku tak mampu… Aku sungguh tak mampu…

Cukup di sini,, aku mengucap…

Selamat Ulang Tahun, Cinta,,,, karena ini hari lahirmu…

Dan aku percaya, pusaramu penuh dengan kunjungan cinta, juga doa terbaik untukmu, agar kau damai di sisi-NYA….

Untukmu,,, Dinda Ayu Purnama..

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

8 thoughts on “Ini Hari Lahirmu, Cinta….

Leave a Reply

