Posted in Main-main

Tentang Sheila on 7

Semalam, saya ga bisa tidur,, keganggu sama anak kucing yang terus nangis nyariin emaknya di genteng tetangga. ๐Ÿ™‚

Membunuh jenuh, akhirnya saya dolan-dolan ke dunia kicau, ngoprek2 buku muka, nonton The Time Machine (2002) dan Hannibal Rising (2007). Ga sengaja baca kicauanย @misterkurย ย danย @Omidgreenyย yang nanyain tentang lagu Sheila on 7 yang paling mak jleb. Akhirnya ingatan saya pun berlari-lari menuju masa 13 tahun lalu ๐Ÿ˜† (gilaaa tua banget ya sayaaaa).

Ya, usia 13 tahun, dan duduk di bangku sekolah menengah, saya mulai kenal yang namanya romantis lagu-lagu (yang menurut saya) bagus. Salah satu dan pastinya Sheila on 7 yang tampilan awalnya dengan lagu Kita (ngehits banget) masih kaya gini

Sumber: http://adrian-and-me.blogspot.com

sampai kayak gini (dengan personil yang berubah)

Sumber: http://uripsibigo.wordpress.com

Lagu-lagu So7 penaaak banget dicerna dan dinikmati, easy listening bahasa Arabnyah ๐Ÿ˜† . Awal muncul albumnya lagu-lagu yang saya suka: DAN lagu ini ngingetin saya klipnya yang lampu bohlam goyang-goyang ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ , Anugerah Terindah, dan Perhatikan Rani. Lagu terakhir adalah penyemangat saya saat merasa sendirian di negeri orang hahahahaha ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ™‚

Album Kisah Klasik untuk Masa Depan: Sephia,, hahaha waktu itu masih di pesantren dan untungnya punya temen-temen kesebelasan yang pada gila So7ย . Sama temen-temen ini pula lagu Tunjuk Satu Bintang, Kisah Klasik untuk Masa Depan dan Sahabat Sejati jadi klasik dan megang banget. Rindu mereka jadinya… Sepertinya tinggal aku yang melajaaang *curcoooool*ย .

Saya punya kaset So7 cuma sampai album ke 3 .. hehehe dan album ketiga ini Waktu yang Tepat Untuk Berpisah, Hingga Ujung Waktu berhasil membetot jantung saya. Saya suka semuanya,, yang enak banget didenger sambil manggut itu Percayakan Padaku,, Terima Kasih Bijaksana dan Saat Aku Lanjut Usia juga asik banget,, liriknya lucu.

Setelah itu, saya menikmati lagu yang ngehits saja bangsa Aku Pulang (jlab jleb ingat masa SMA)ย , Untuk Perempuan, Mantan Kekasih.

Hayoooo, siapa yang punya kenangan bareng lagu-lagunya So7 atau ada yang punya pengalaman jadiin lagu-lagunya OST penggalan kisah hidup? hehehehe ๐Ÿ™‚

 

 

*Baru tahu juga kalau Eross Candra itu disleksia tapi mampu menulis lirik2 asik, karena dia berangkat dari pengalaman dan mencoba menuliskan “rasa” pengalaman itu – abis nonton Just Alvin minggu lalu. ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ SALUUUT

ย 

Advertisements

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

8 thoughts on “Tentang Sheila on 7

  1. aku juga ngefans bgt sm sheila on 7 bude…. sampe skrg walau ga seheboh dulu…… jd inget zaman smp dapet surat dan foto yg ditanda tanganin SO7 smp bikin heboh satu sekolah,,,,,,, trus smp semua yg berhubungan dengan SO7 dikoleksi deh,,, tp sekarang udah mulai berkurang, hanya dengerin aja lagunya,,,, jd kangen dengerin lagu2 lama SO7 hehehehe

    1. Waaaaaw,,,,,, amaziiing… pasti seneng banget dapet tanda tangan idola,, besok aku kirimin surat dan tanda tanganku yaaa… *lhoh???* ๐Ÿ˜€

      aseeeek,,, yuk dengeriin.. ๐Ÿ™‚ ini juga playlist jadi ter Sheila on 7..

  2. Jadi keinget masa2 jadul, pertama kali denger lagu “sahabat sejati” pas kelas 5 SD. bagus bgt, akhirnya beli tuh album, aku cuma koleksi sampe 3 album doank…
    Lagu2 nya menyentuh n enak didengerin, gak ngebosenin. kadang kadang kangen juga pengen liat SO7 tampil lagi di tv… lagu2 sekarang masih bagus2, tp aku rasa msh bgs yang dulu2…
    hm..belum ada satupun band sekarang yang bisa gantiin SO7……
    Sheila on 7 t.o.p. b.g.t

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s