Posted in Kuliner, Lesson Learnt, Main-main

Puasa di Kostan

Ga terasa Ramadhan sudah hari ke 18 (atau ada yang 19 juga)… dan selama itu pula saya sahur dan buka sendiri, kecuali:

  • Sabtu/minggu saat nebeng manis di tempat sodara
  • Buka di masjid ngarepin ta’jilan *keplak*
  • Diundang buka shaum bareng kanca2,,, *hayahhh sok ngeksis saya*

Hidup sebatang kara di kostan ini akibat ulah Nyah Ade yang menikah lebih dulu… *tapuk*. Jadi kalau dulu bisa masak berdua, makan berdua, sahur berdua, *cuman mandi dan tidur aja masing2*  sekarang makan sendiri, cuci baju sendiri, hidup sendiri.. olalaaaa Chacha Handikaaa .

Etapi,, ternyata saya bisa menyalurkan bakat,, Miss Trial and Error.. hohoho… Saya bisa bikin kue hasil nyontek resep yang ga pake mixer dan ga pake oven tapi pake MAGIC COOOOM  hehehe… Ini penampakan kue ancur yang resep cantiknya saya rusak:

tararaaaa

Hidup sendiri, saya juga bisa coba-coba bikin sayur… Steak tempe saus cream mushroom, dan coba bikin pangsit rebus yang akhirnya jadi petakaaa,,,, petakaaaa… Kenapa petaka? Saya kayaknya salah ambil kulit pangsit siap pakai.. Jadi rasanya… Ummm.. Ummm… ga karu2an… Hluweeeeeeeek…. 

This slideshow requires JavaScript.

Yaaa,,, tapi tetep seneng, idup sendiri,, dapet tipi dan ta’jil dari Ibu Kost… *peluk Ibu Koooost* .

Ramadhan tahun ini memang gado-gado, nano-nano, ipod nano rasanya 🙂

PS: Minggu depan saya pulaaang *abaikan* 🙂

 

 

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

7 thoughts on “Puasa di Kostan

Leave a Reply

