Posted in Lesson Learnt, Main-main

Meet and Greet Historina: Layak Jadi History

Kemarin saya belajar tentang satu hal,,

Bukan masalah di mana dan dengan siapa akan tetapi lebih kepada bagaimana saya melihat kebahagiaan bahkan dari hal-hal kecil. Termasuk belajar..

*anggap saja saya sedang waras*Β πŸ˜€

What a life,, kemarin menjadi hari yang aneh.. Hehehe lebih tepatnya kusyukuri. Mungkin ini yang dinamakan peristiwa satu itu menjadi asbab bagi peristiwa lain yang mungkin kita sama sekali ga tahu bagaimana peristiwa selanjutnya terjadi. Halahhh….

Jadi, kemarin, ada yang ngajakin buka bareng,, hehehe.. Bukan teman dekat, bukan saudara, tapi teman kenal karena rumpian. Bukan orang yang sering komunikasi juga sebenarnya. Tapi ya ga tahu ya, saya mengiyakan ajakan berbuka bersama dan milih waktu kemarin, pertimbangannya, saya ada janji hari ini.,. *gini-gini kan saya banyak acara*Β Β *taboook*

Saya memutuskan untuk ketemuan di Plaza Semanggi biar kira-kira di tengah gitu.. hehehe… Sekalian njajal sky dining yang mau saya satronin wiken ini πŸ˜€

Daaaan…. tararaaa.. Akhirnya saya ketemu sama Histor.. Hmm,, oke, anaknya imut, rame, smart, santun, ga jaim, ga lebay, wajar, so ngeklik langsung.

Histor

Ternyata dia juga temenan sama temen kostan waktu kuliah dulu.. Dari yang ngobrolin tentang rumah kami yang lain, saling ngenalin pribadi masing-masing. Ngobrol ngalor ngidul. Untungnya Histor bawain minuman kotak, jadi waktu pesanan belum datang kami bisa berbuka duluan… hehehe.. πŸ˜€

Kami mesen makan di Well Done Cafe, Histor pesen tom yam yang terlalu asem, dan saya chicken teriyaki yang terlalu asin hohohoho πŸ˜† setelah gelap dan berasa cukup ngobrolnya, Histor shalat dan saya nunggu.. hahaha maklum ga puasaaaa πŸ˜€ πŸ˜€

Laluuu,, teriak-teriak ga jelas di Inul Vista hohohoho… Histor kesurupan Amy Lee dan nyanyinya buaguuus buangeeetttt….

This slideshow requires JavaScript.

The most unique moment is: saat kami sama-sama merasa bahwa sepertinya sudah kenal lamaaa,, dan sama-sama memaknai bahwa inilah lahan belajar, mengerti, memahami, bertahan, memilih dan menghargai hidup itu sendiri. πŸ˜€ πŸ˜€

Makasih Histor,,, kapan2 kita teriak2 lagi yaaa…

Advertisements

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

8 thoughts on “Meet and Greet Historina: Layak Jadi History

  1. Wuihhh seperttinya seru bgt kopdarnya kemaren πŸ™‚

    Mba, betewe itu gimana ceritanya bisa bikin slideshow d blog?? ajarin dong, mba baik deh πŸ˜€ *Ngerayu πŸ™‚

  2. aku juga mau diajariiinnn… piye iku carane??
    ihihiii,, woo, besok2 kita ketemu juga donkkk… berdua aja seru gitu apalagi makin rame…

    dan, alfaaa,,, kamyuuu, lebaayyy deh,, *kayaknya qt sama2 lebay di postingan masing2* hahahaa… anyway, im so glad I met you yesterday!! what a nice person you are πŸ˜€

    1. Jadi inget semalam,, “manggilnya alfa saja” Yunita terlalu feminin… *ngikik* πŸ˜†

      Hohohoho,,, itulah kitaa πŸ˜€ sama,,, menyenangkan, dan GA NYANGKA ketemu orang kaya kamyuuu πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s