Posted in Hidup, Lesson Learnt, Main-main

Finding Veni

Sahabat tetaplah sahabat. Seseorang yang pasti akan kita pahami dan memahami kita, pun meski hitungan waktu menjadi jeda. Selalu ada yang bisa dinikmati. Bukan hanya pelarian semata. 🙂 🙂 -YRF yang sadar, 2012-

Postingan ini bukan resensi sebuah film prequel dari Finding Nemo. Tapi lebih sekuel film ini.

Kalau Nemo adalah clown fish yang tak kenal menyerah, maka bagi saya Veni ini makhluk unik yang memang kadang suka menghilang, suka menganggap dirinya mobil, tak lama kemudian berubah pintu, dan sebagainya hehehehe…

*gambar di samping itu bukan foto saya dengan hantuuu* 😀

Lose contact lebih dari setahun sejak boyongannya ke Lampung membuat saya benar-benar susah menghubunginya… Sampai April lalu saya merasa sangat merindunya. Mengingat masa-masa ora nggenah bersamanya:

  • Tiduran di tempat jemuran
  • Minum es teh di bawah pohon sambil mewek2
  • Menuhin sepatu dengan lakban item
  • Makan mie aceh gelap-gelapan ditambah sama-sama ngresula karena masalah masing-masing… jadinya ya mie acehnya tambah asin plus air mata 

Venyot, begitu saya memanggilnya, karena dia memanggil saya juga Nyit 😆

Dan bagai menjalani episode hidup penuh syukur, Venyot muncul lagi ke permukaan. Teman-teman kost langsung heboh karena Venyot sudah menikah dan sedang mengandung baby…hehehe.. Kontek2an di buku muka pun berlanjut dan tak disangka tak dinyana dia ada di Jakarta untuk sementara (cuti). Jadi saya uber tempatnya. Mumpung ketemu dan mumpung masih bisa diuber 😆

Berbekal brownies pemberian rekan kantor saya ngabur untuk buka bareng Venyot dan suaminya… brownies ini akhirnya dipotong dengan ujung sendok karena ga ada pisauuuuu 

brownies bingkisan ‘lebaran’

Saya takut ga bisa senyambung dulu,, tapi nyatanya masih nyambung, mengenang, mengingat, berencana, berdiskusi, dan saya juga masih bisa ngobrol juga sama suaminya hohohoho. Pasangan yang romantisss… jadi inget waktu Venyot salah kirim sms dulu…. *dibekep Venyot*…

Setelah berbuka, (saya ditraktir soto mieeee) lanjut juga ngobrol, becandaan, cerita hal-hal lucu dan ngingetin saya untuk mikirin masa depan a.k.a menikaaah cyiiiin

. Saya cuma bisa jawab dengan cengengesan hohohoho 🙂

Veni tambah cantik lho udah nikahan

 

Terimakasih ALLAH sudah menyetting semesta membantu saya untuk FINDING VENI

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

One thought on “Finding Veni

Leave a Reply

