Posted in Hidup, Lesson Learnt

Kostan Oh Kostan……

Sekarang saya punya tetangga kamar, temen kostan, dan whatever sebutannya….

Seneng? Iyaaaa secara udah sekian waktu (yang kalau saya Ibu hamil, maka anak saya udah lahir) saya sendirian di kostan… dan sekarang seenggaknya punya temen….

Tapi senengnya cuma sesaaaaaaaat…. Malah pengen jauh-jauh saja rasanyaaaaa…..

Oke saya punya temen….. Tapi kalau temen baru di kostan itu pasangan suami istri yo jadi masalaaaah juga akhirnya

  • Oke,,, kamar mandi kostan jadi sering bau pipissss….. Saya ga minta penghuni baru itu pipisnya berupa parfum,,, tapi mbok ya disiramnya yang banyaaaaak…….
  • Selama ini saya selalu ngekost di tempat yang homo… Maksudnya sesama perempuan…. Dan kostan saya juga awalnya gitu,,, entah mungkin karena sekian lama ga ada yang ngekost akhirnya nerima penghuni hetero….. siaaaal bagi saya,,, ga nyaman ke kamar mandi… Keluar kamar harus pake baju baja tertutup plus kerudung.
  • Mau nyantai di pinggir tangga dah ga nyaman, apalagi kalau kamar sebelah kebuka dalam kondisi si Suami Mbaknya lagi pake kaos singlet thok
  • Dan yang paling najooooong,.,,,,,,, setelah rela nyuci di atas jam 10 malam saat temen kostan sudah tidur, bebersih depan kamar… dan OLALAAAAAAAAA I GOT A JACKPOT…. awalnya ngira bungkus sosis…. but….. ternyataaaaaaaaaa (ga tega nyebutnya di sini…..) pantesan banyak semut,,, mbok ya kalau buang kaya gitu tuch dibungkus,,,
  • Intinya kenyamanan saya terampas……. ilaaaaang….

Ibuuuuuu pengen segera pindaaaaaah……

-Jakarta, 17.00, depan leptop, nunggu waktu yang tepat untuk pindah-

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

14 thoughts on “Kostan Oh Kostan……

  1. pernah ngalamin punya tetangga kos pasangan suami istri.. jadi i feel what you feel mbak. dan aku juga waktu itu akhirnya memutuskan pindah kos. ndak nyaman buat kesehatan hati, pemandangan dan diri sendiri… hehehe

    1. Iya benerrrr,,,, ini aku juga lagi hunting kostan,, ga baik untuk kesehatan dan ibadah hehehehe…. Mana suami mbaknya kadang didatengin temen kerjanya malem2 buat makan n ngopi2…. Padahal malem itu jadwal saya buat nyuci, mandi, dan beberes 😥

      Yuk yuk yuk,,,, pindahaaaaaan 😀

      1. iya. terutama kalau kamar mandi di luar. dan dipake rame-rame. yang biasanya nyaman kaosan pendek tanpa kerudung. jadi kudu pakai baju lapis baja lengkap =D

  2. baruuu aja mo nGucapin *selamaaat yaaah akhirnya,,,,” tapi setelah memBaca baik2 tulisan mu,,, wakwaaaaaaao,,,,
    Klo emg konDisinya seperti itu yaaah lebih baik km pindah mulai mencari kostan baruuu,,,,

  3. Waaaaah, kok begitu?! dikamar yang mana nit?! bekas aku apa bekas mbak ipa?! kaciaaaan nitongku, padahal disitu banyak sejarahnya…. 😥

    1. Di kamar mba Ipah Mba…. swediiiih buanget… buangetttt…. aku jadi semakin ngurung diri di kamar 😥 hehehehe….

      Sejarah….. banyak banget… Kita nangis bareng di tangga, ketawa bareng, nonton bareng… Ah… Mbak Adeeeeee 😥

      Rencana pindah kostan atau ke tempat Omku….. jadi kangen sama Mba juga….

Leave a Reply

