Posted in Main-main

Mari Bersenang-senang

I called this month as Bulan Bersenang-senang.. Hahahaha,, saya biasanya termasuk yang perhitungan banget kalau mau nyenengin diri sendiri. Tapi mungkin ga berlaku untuk bulan ini.

Saya juga ga tahu kenapa, ada sesuatu dalam diri saya yang menuntun saya untuk sedikit melihat ke dalam, berdialog dengan diri saya, dan mengatakan:

Kamu pantas untuk diajak bersenang-senang, kamu ya hanya dirimu.

Dan saya juga inget kata Axl Rose di November Rain haiiiish *masih September juga yaaaa*

Everybody needs some time…On their own
Don’t you know you need some time…all alone

Kalau minggu-minggu atau bulan-bulan sebelumnya saya sering main ke rumah saudara, menjaga tensi hubungan dengan teman-teman, tapi entah kenapa dua minggu terakhir saya benar-benar ingin menikmati waktu saya sendiri, benar-benar sendiri. Mungkin juga ini karena imbas dari ini dan karakter saya seperti ini 😀 😆

Baiklah, saya mau cerita dikit, apa saja yang udah saya lakukan untuk membahagiakan diri saya… hahaha 😆

Nonton The Cabin in The Woods: saya suka, karena ternyata film thriller ini menggiring saya untuk berpikir tentang hal-hal yang sangat panjang lainnya,, tentang konspirasi pastinya hahahaha… Dan ini menunjukkan bahwa ini bukan film kacangan, apalagi dengan tagline-nya “You think you know the story”. Eniwei,, saya nonton film ini sendiri, dan ngakak, merinding serta deg-degan juga sendiri. Hasilnya lebih nyosss menurut saya 
Nonton The Expendables 2.. Film reuniannya aktor laga… Lucu siy jadi liat Sylvester Stallone, Arnold, Van Damme, Chuck Norris, Jet Li di satu film. Walau karena main rame-rame jadi karakternya kurang keluar. Yang saya suka lucunya pas scene-nya Chuck Norris (sang sniper). Tapi ceritanya terlalu simpel dan sepanjang film cuma ada tembak-tembakan, matahin tulang, dan darah2. So so lah untuk film ini.

Nonton lagi??? Yap, nonton lagi Bourne Legacy… lagi-lagi ini salah satu film tentang agen Amerika dan kesimpulan saya ya Amerika itu tega, tega bikin squad agen, dan kalau gagal, maka ga segan2 para agen itu dibasmi. Saya lebih suka film ini dari The Expendables 2. Durasinya 2 jam lebih,, jadi lebih lama ngamatin Jeremy Renner lebih lama. Ganteng,, saya juga jadi pengen diajakin naik motor ngebut,, melting.. hahahaha…. Yang paling saya ingat saat ending filmnya, dokter Shearing bilang:

Oh, I was kinda hoping we were lost

Hahahaha… kalau saya jadi dia juga saya mau tersesat barengan sama Renner. Matanya itu lhoooo *dikepruk*

Setelahnya, saya sempet nyobain gaya-gayaan makan Sushi.. Setelah nyurung badan seharian, nyandang tas seharian, berpeluh, kaki pegel, akhirnya saya nyangsang di Sushi Ya Tebet. Ini pertama kalinya makan sushi,, hahahaha… Dan saya pesen Salmon Skin Roll plus Negitoro Maki dan segelas cold ocha.. hahaha… Mabok, kenyang banget ternyata makan sushi,, dan tanpa malu minta tolong potoin orang di depan outlet yang di Tebet 😀

salmon skin roll
negitoro maki
foto kurang ajar saya 😀

Yeaaah itu tadi,, cara saya nyenengin dan nikmatin waktu saya sendiri

Udah berarti,, udah nyaris ngepol2an bulan ini,,, saatnya kembali normal.. Hehehehe berarti saya ga normal yaaaa 😀 😀 😆

*semua gambar poster film nyomot dari gugel*

Advertisements

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

4 thoughts on “Mari Bersenang-senang

    1. Betulll banget mba… matur nuwuuun sampun mampir *kecup2 mba Nunik* 🙂 Bahkan ada kalanya saya ga mau dihubungi oleh siapapun… hakakakak… 🙂

      Oiya,, kacangnya mba Nunik masih terbungkus rapi,, kapankah bisa ketemuan ya? 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s