Posted in Hidup, Renungan

Shalawat

Tadi saya ngisi pulsa di tempat langganan. Kali ini yang ngelayanin si Mbak (inilah negatifnya saya, udah jadi langganan tapi ga tau nama penjualnya 😦 *therlhalhu* ).

Saya suka sama pembawaan Mbak ini, ramah, selalu senyum, cekatan. Tapi bukan itu yang mau saya ceritakan. Ini tentang playlist lagu yang diputer sama si Mbak.

Si Mbak pulsa yang sedang hamil besar ini muter shalawat nabi. Saya yang ngerasa adem dengernya langsung jujur ngomong sama beliau.. Dan jawaban beliau apa coba?

“Ini yang di dalem (nunjuk perutnya) jadi anteng ga nendang-nendang kalau didengerin shalawat, saya juga jadi lebih tenang, ga ngos-ngosan” kata si Mbak sambil ngasih kembalian.

Sambil jalan pulang, saya jadi ikut bershalawat kepada lelaki yang hidupnya dipenuhi keajaiban. Bahkan manusia yang belum terlahir pun mengagungkannya..

Hati saya pun perlahan menghangat. Terima kasih Allah untuk hikmah hari ini 🙂

Allaahumma shalli ‘alaa Muhammad.. Shallallaahu ‘alaihi wasallam..

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

2 thoughts on “Shalawat

Leave a Reply

