Posted in Kata Orang ini Cinta, Main-main

Boy’s Talk

Malam minggu kemarin saya digelandang sama Om dan Bulek saya ikutan nonton bareng MU vs Wigan di Karawaci. Mmm… sebenernya bukan sengaja nonton, but my uncle had an appointment with his colleague and took place nearby UPH Karawaci. Pas kebetulan temen Om saya ini gibol *pake banget*.

Saya ga akan mengulas jalannya pertandingan, wong saya aja nontonnya sambil ngantuk karena capek packing dan pindahan. Saya tertarik sama grup di seberang meja saya.. Do you get what i mean? 

Di seberang meja saya ada sekelompok muda-mudi, hmmm,, tampaknya para eksmud atau gitu… Lima cowok dan tiga cewek semuanya berwajah oriental. Ne cowo cewe ngomongnya mix sama bahasa linggis gitu… jadi asik aja dengernya 😆 yang dibahas ya gadgetlah, yang harga tas cewe-cewe itu lebih mahal dari Galaxy Tab (oh maigad saya langsung ngitung pake jari,,, kebayang ini how much money that they earn per month hahahaha ),  pilkada libur pilkada mau ke mana (nah lhooooooh!!! 😆 ), dan lain sebagainya.

Menurut pengamatan saya yang larak lirik ke meja sebelah instead of nonton bola, ada satu Mba yang memang menarik. She’s looks smart, have sex appeal, dan good looking girl. hehehe…  (eniwei saya tetep cewek normal,,, CATET!!!) . Si Mba satu ini, tampak sedang diinterogasi sama Mas Kacamata di sebelahnya… awalnya saya ngira kalau si Mas Kacamata itu lagi PDKT sama si Mba Good Looking Girl, tapi olalaaaa saya salah…

Mbak-mbak sebelah meja jam 11 malem pamit pulang,, dan setelahnya… terjadilah Boy’s talk..  Salah satu dari para cowok (yang dari tadi kayaknya yang nge-bos-in traktirin mereka dan tentunya sedang galau) bilang (more or less lho ini chatnya) 😆

Mas Tukang Traktir: “Gimana Man? Saran donk buat gue”

Mas Kacamata: “Dia itu masalahnya di transportasi Man, tiap hari dia harus jadwalin drivernya buat jemput dia sama adiknya, iya kalau pas lancar, kalau ga, dia susah pulang dari kantor Man. Nah, tugas lo adalah pick her up”.

Mas Tukang Traktir: “Hmm… gitu ya? Menurut lo bakal berhasil?”

Mas-mas lainnya: “Dicoba dulu lah man, akhir pekan ini lo kudu ajakin dia keluar”

Saya cuma meringas meringis nahan ketawa… Teringat jaman SMA dan Kuliah yang sering banget terlibat sesi curhat sama temen-temen. Ternyata laki dan perempuan itu sama-sama butuh second opinion. 

Tapi sungguh ini baru pertama kalinya saya dengerin laki-laki ngobrol, ketawa ngakak-ngakak kasih dukungan dan ledekan buat temennya yang mau “nembak” temen cewek mereka.

Dari pengalaman malem minggu kemarin saya jadi berpikir….

Manusia memang ga bisa hidup sendiri, pun sekali waktu dia butuh waktu untuk berpikir, merasa, dan “berada” sendiri…

-ini selfnote tampaknyah  –

Yaaa,, kali aja minggu ini si Mas yang mau nembak jadi ngajak si Mba Good Looking Girl dan ga dimanfaatin jadi supir atau tukang ojek sama Mbaknya. 

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

2 thoughts on “Boy’s Talk

Leave a Reply

