Posted in Hidup, Renungan

Kotak Musik

Aku senang setiap hari bisa mendengarkan kotak musik sebelum aku tidur. Dengan begitu aku bisa cepat terlelap setelah penat menjalani kegiatan seharian πŸ™‚

Kotak musik, mengantarkan semacam suara denting (setidaknya itu yang kupahami) yang sedikit membuatku merasa aku tak sendiri πŸ™‚

Paling tidak aku bisa mengalihkan sesaat berbagai rasa… saat butuh tempat bicara.

Sementara Ibu dan yang bisa kusebut Bapak mungkin masih menyelesaikan tugasnya.

Jadi, terima kasih, kalian, yang telah menghadiahkan dan menghadirkan kotak musik itu sebagai pengantar tidurku, hampir setiap hari.

derap langkah, suara mobil, klakson dan mungkin gerutuan kalianlah musik di kotak hidupku yang sangat besar.

Gambar dari sini

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

8 thoughts on “Kotak Musik

    1. hatur nuhun Mba Indah.. πŸ™‚

      Kemarin waktu msh jalan kaki ktmunya rumah berjalan, skarang pindah tempat dan nge-transjakarta juga ga bisa bohong bahwa adik2 di atas semakin banyak. Prihatin.. But it’s real and should be thought of the solve.

      Salut untuk mba dan save street child πŸ™‚

Leave a Reply

