Posted in Hidup, Kata Orang ini Cinta, Main-main

Rujuk dan CLBK

Terima kasih Penguasa Alam,, atas izinMU juga akhirnya saya bisa tersenyum.

Ya, tak lama lagi saya akan merasakan bulan madu lagi, Cinta Lama yang Bersemi Kembali lagi…

Saya tak tahu bagaimana settingan-NYA tapi yang jelas, mulai bulan depan, saya mau rujuk.

Yang namanya rujuk itu berarti, cintanya bisa jadi lebih besar, memaafkan kesalahan, dll…

Saya cuma mau bilang, dia ga salah.. saya yang ninggalin dia..

Ah, whatever….

Sebentar lagi saya bisa menikmati kembali jendela ini…. saya rujuk sama kostan lama saya 🙂 🙂 🙂

Dan kata mantan Mba Kost saya,, jodoh saya masih diparingi panjang sama kostan saya 🙂 😆

Terimakasih Penguasa Universe yang menyetting alam sedemikian rupa untuk saya 🙂

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

7 thoughts on “Rujuk dan CLBK

  1. Oalaaah…. akhirnya dirimu balik ning kosan terCINTAmu lagi taaah??? selamat,,selamat yaaah… *Btw yg tetangga RUSUH mu itu masih ada????

Leave a Reply

