Posted in Main-main

Sepatuku yang Malang

Ini awal bulan, ada yang baru di hidup saya. Mau tahu? Sepatu saya baru, sepatu karet lima belas ribu yang beli di lapak depan Univ. Tarumanegara πŸ˜†

sepatu baru????

Pilihan membeli sepatu karet ini ada beberapa alasannya:

  • Bentar lagi musim hujan (yang entah nanti jatuhnya kapan), kalau ngikut di bukunya Andrea Hirata, musim hujan nanti mulai turun jelang akhir Oktober. -oke ini alesan saya saja-
  • Sepatu sebagus apa dan semahal apa (sok kaya saya, sepatu saya ga ada yang melewati angka dua dalam bilangan ratusan ribu πŸ˜† ) hampir dipastikan umur ekonomisnya sama dengan yang harganya belasan ribu πŸ˜† karena intensitas jalan kaki saya lebih banyak dari mbak-mbak cantik berkaki jenjang dan sepatu manis.
  • Saya ini tukang jalan yang suka gerubak gerubuk,,, kadang kesandung, ga jarang juga kepeleset, jatuh, de es be. Jadi kasihan kalau sepatu mahal saya berakhir dalam waktu hitungan minggu. Hahahahaha πŸ™‚ πŸ™‚
  • Satu lagi, kaki saya besar. Sumpah. Dan juga FLAT… (dibuktikan saat kaki saya basah tidak membentuk bekas pijakan berlekuk kaya punya orang2) 😦 Jadi sepatu cantik itu kurang cocok sama kaki saya…Β 

Naaah, saya tuch sebenarnya mau cerita… Sepatu cantik saya digantikan sama sepatu karet karena saya kesandung di tangga shelter transjakarta, terus asesoris belt-nya lepas. Daripada mengganggu, saya akhirnya pinjam gunting sama mba-mba penjaga loket transjek untuk motong belt yang menjuntai. Berasa jadi bintang iklan mentos saya pagi itu.

This is it penampakan sepatu sayaaa πŸ™‚ πŸ˜†

kaya iklan mentos

Tapi yang namanya perempuan ya,, saya sama adik saya tetep punya kebiasaan baru, sama-sama suka ngeliat sepatu di jajaran rak toko,, nyobain sana-sini walau ujung-ujungnya ga jadi beliΒ .

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

12 thoughts on “Sepatuku yang Malang

  1. Aku suka sama sepatu. suka beli (kalau lagi banyak uang), suka koleksi warna dan model dan heelsnya. tapi gtu di jakarta aku belinya sepatu flat semua. gilaaaaaaaa aku jalan kaki-nya banyak bangeeeeeeeeeeeeet jadinya gak mungkin pake heels kalau masih sayang ama kaki.
    terus ternyata sebulan di sana sepatu baruku langsung rusak. karena becek dan dipake buat jalan kaki yang intensitasnya nauzubillah. aku murka. sepatunya cantik dan harganya lumayan.
    akhirnya aku pake sepatu karet 15 ribu itu untuk ke kantor kalau lagi ujan.
    kalau buat jalan2 sih, kadang aku pake sepatu karet juga kalau perjalanannya jauuuuuuuuh atau ujan.
    gila, aku gak pernah jalan kaki sejauh itu selain di jakarta.
    kalau di aceh sepatuku hemat loh ampe bertahun2 (gak dipake rutin sih). selain karena aku tipe perempuan yang bisa jaga barang, jalan kaki di aceh lebih sedikit sih.

    iya, sekarang musim hujan. menggunakan sepatu karet emang lebih bijak πŸ˜€

  2. Kalau saya buat sepatu mah sekalian mahal (300-400rb)… tapi cuma punya 3 sepatu yang umurnya sudah 1-4 tahun.. 1 sepatu untuk sehari-hari, 1 sepatu untuk pesta, dan 1 sepatu lari (dari kenyataan :p), sampe sekarang belum ada tuh yang ‘minta’ diganti πŸ™‚

      1. saya lbh ekstrim lagi, buat lari2 ngejar dosen di kampus… naik turun tangga… sepatu saya juga karet, ganti kalau sudah terasa licin… pas beli sepatu karet yang murah, selain cepet licin juga cepet bolong bawahnya (kebiasaan jalan diseret)

      2. Iya deh percaya.. He3.. Nah itu dia knapa saya nulis milih sepatu karet.. Usia ekonomisnya hampir sama. Kalau beli yang mahal2 kaya mba ga sanggup..he3..

        Mungkin di situ bedanya.. πŸ™‚

  3. ih mbaknya enak ya mau beli sepatu gampang, dilapak pinggir jalan pun ada ukurannya … saya harus lari ke toko sepatu bagian anak2 dan itu milihnya bisa berjam2. paling aman dan nyaman cuma sepatu kets, ndak pernah punya sepatu/sendal karet,… eh.. ada ding sendal sualou πŸ˜€ πŸ˜€

    1. Eh ada mba Intaan.. huekekek,,,waaaaks ukuran sepatune piro Mba? Lha nek aku ke toko sepatu anak2 ya ora ana sing cukup πŸ˜† sikilku guedhiiii πŸ˜†

      Sendal sualou pancen penak ya mba πŸ™‚

Leave a Reply

