Posted in Kata Orang ini Cinta, Main-main

Stasiun

Ini aneh,,,,

Setiap ada di stasiun saya senangnya luar biasa. Berasa ada sesuatu yang men-trigger rasa seneng saya untuk menikmati suasana stasiun lebih lama, lebih seksama.

Ada apakah?

Banyak manusia dengan berbagai kegiatan dan kepentingannya, berasa ada talk cloud di atas kepala mereka berisi macem-macem pikiran mereka (tentu hasil imajinasi saya) – oke ini kartun banget. πŸ˜†

Banyak juga pedagang, makanan, minuman, sampai kipas (hmm, ini di Stasiun besar adanya) πŸ˜€ :D.

Stasiun kereta api jarak dekat ataupun jauh. Rasanya sama. Apalagi menanti kereta datang, melihat kereta pergi.

Dan “rasa” seneng itu ada, bahkan sampai saat ini, saat sedang tak berada di stasiun.

Jadi mikir,, apa mungkin saya ketemu jodoh saya di Stasiun?Β *ngikik2 bayangin saya dapet jodoh Mas-mas jual mijon2, quaquaqua, atau lebih parahnya:

“Semarang apa Yogya? Cepek ya…. ” penjual tiket dengan harga tiga kali lipat a.k.a Caloooooo. Untungnya sekarang KAI berbenah dan semakin berbenah meminimalisir Om Mas calo πŸ˜†

Omaigat mikir apa saya.. kalaupun nanti ketemunya di Stasiun semoga dapet yang baik2…. Aamiiiin πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

 

 

*ga penting, abaikan saja* πŸ˜€ πŸ˜€

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

4 thoughts on “Stasiun

Leave a Reply

