Posted in Main-main

Kembali

Ini perjalanan kembali yang paling tak indah.. Ha3.

Biasanya ada nangis bombay, peluk teletubbies, tapi kali ini tidak.. What’s the problem?

Penyakitnya Jakarta nular ke Kudus..macet..jadi hanya pamit sekilas sama Ibu dan adik2, trus lari2an nerjang macet..

Setidaknya semalem sudah ndusel2 punggung Ibu, kemarin sudah dikelonin Mbah.. Udah nemenin bungsu ngerjain pe er dan.. Curhat2an.. Hahaha πŸ˜† Ah.. Bahkan setua ini saya masih mbok-mboken πŸ˜†

Tapi rasanya memang kurang kalau belum nangis bombay, rasanya kurang drama gitu.. *berasa masih kurang drama kemarin di rumah*

Intinya siy mau ngasih tau kalau hari ini saya perjalanan kembali ke emboknya kota.. They said, Jekardah.. Tapi…memang rumah adalah tempat yang menyenangkan se-nggak enaknya kerjaan rumah tangganya..hahaha aleesaaaan..wkwkwk

Baiklaah..doakan saya selamat ya kembali ke kawah candradimuka… Dadaaaag.. *keretanya masih 5 jam laaagii* πŸ˜† πŸ˜₯

Advertisements

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

5 thoughts on “Kembali

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s