Posted in Hidup, Main-main

Ternyata Ente Cewe, Bro??

Ceritanya minggu lalu adik saya yang suka ngeband pengen jual bass gigbagnya. Saya tawarin untuk masarin di lapak saya di ‘tokoapik’ ๐Ÿ˜† . Setelah iklan terpasang, dalam waktu yang tak begitu lama sudah ditawar 5 orang.

Orang pertama yang akhirnya ketahuan namanya Faathir ini nawarnya oke banget, udah deh trus saya bilang sama adek saya kalau ada yang mau beli gigbag bassnya dengan harga yang saya tawarkan. Adik saya setuju.

Lalu, karena ย barangnya ada di Semarang, saya tawarkan ke adik saya untuk mboyong gigbag itu pas saya balik ke Jakarta abis pulang kampung lebaran lalu. Karena adik saya dan calon pembeli setuju untuk Cash on Delivery
(COD) maka selanjutnya saya dan Faathir yang banyak kontak.

Selama kontak, saya manggil dia Gan, dan do you know, dia manggil saya Bro ๐Ÿ˜† padahal seingat saya, saya dah kasih tahu nama saya Yengky-Ultra-November-India-Tango-Alfa : YUNITA ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

Kemarin, saya yang baru dateng dari Jepara, langsung ngantor, trus sorenya mo ketemu sama si pembeli di Pusat Grosir Cililitan. Sempet ngetwit rasanya COD-an kaya mau blind dateย gitu.. *halah ga penting*. Ternyata Faathir ada meeting, janjian jam 7 molor jadi jam 8 malem. Jam 8 malem ga juga datang.. Udah ngantuk dan lelah to the max… Seporsi nasi dan segelas susu cokelat juga udah tandas ๐Ÿ˜ฅ sampai akhirnya 20.30 baru ada pesan masuk:

Faathir : Bro, ane dah sampai PGC, posisi di mana?

Saya : deket KFC Halte walk, depan siomay pink, baju ungu.

Saya juga sambil clingak-clinguk nyari. Ada makhluk tinggi besar, muka rada Arab, pegang HP dan clingak clinguk juga. It must be him pikir saya. Dan benar, dia jalan ke arah gigbagnya.

“Faathir ya?” kata saya.

“Eh, iya. Ternyata ente cewek Bro?” kata dia.

Saya cuma senyum, liatin mukanya lucu banget ๐Ÿ˜† salting gitu, saya yang dalam bayangannya lelaki ternyata banci perempuan ๐Ÿ˜†ย 

Ga lama, proses transaksi pun terlaksana.. Pas jalan pulang, saya jadi mikir,,, di akun whatsapp kan ada foto saya,, si Faathir ga ngeliat, apa nyangka foto itu foto saya ya? Dan lagi, apa bahasa dan cara bertutur saya tak mencerminkan bahasa perempuan ya? *mringis-mringis sendiri* ๐Ÿ˜†

Mending ini yang memang ketemu dari bahasa tulisan, dulu pernah ngangkat telpon trus dipanggil Mas,, dan ada juga mbak-mbak rohis yang nungguin saya waktu sakit di RS juga bilang:

Wajahmu lebih cocok jadi lelaki

Emaaaaak, aku ini perempuaaaaaaaan!!!!

 

 

 

*tulisan ini dibuat dengan sengaja untuk mengakui saya ini perempuan* ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†

Advertisements

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

2 thoughts on “Ternyata Ente Cewe, Bro??

  1. Ya iyalah, kamu disangkanya laki, pas kasih tau nama, ngasihnya [padahal seingat saya, saya dah kasih tahu nama saya Yengky-Ultra-November-India-Tango-Alfa.] Dia mikir nama panggilan kamu Yengki dari nama kamu yang panjang itu. Dan yengki cucok jadi laki :))
    *ditapuk*

    you are not alone, Nita. Udah baca postinganku yang “Muka Banci”? muka ku juga mirip cowok dalam kondisi tertentu kok ๐Ÿ˜ฆ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s