Posted in Hidup, Main-main

Hoki Atau Setan Kuis?

‏@Ratnatya: Hoki bgt dirimu 😀

Itu celoteh sepupu saya saat liat foto saya pamerin HP hasil nguis 😆 … Lain lagi kata adik saya, SETAN KUIS 😆 *tega memang, masa cantik gini dibilang setan*

Sebenarnya setahun terakhir saya cuma beberapa kali iseng ikutan kuis, kebetulan pas baca email, tuit, atau bukumuka dan ada kuis ya ikutan. Kalau ga ya ga… dan seringnya setelah ikutan ada aja yang saya dapet, dari yang nilainya kecil sampai yang harganya mahal.. hihihihihi

  • 2 Tiket masuk ke wedding festival dari Weddingku (ga jadi datang,, males, bikin pengen bikin wedding—-alesaaaaaan) 😆
  • 2 Tiket nonton di Blitzmegaplex “Midnight in Paris” dari Frank Duet. Akhirnya nyeret temen saya buat nemenin 😀 😀
  • 2 Tiket nonton Negeri 5 Menara dari CitaCinta Magz (ga jadi diambil coz syarat ngambilnya wikdey dan cuma sampai jam 17.00) 😆 yang ngasih hadiah rada ga niaaat 😀
  • Pulsa dari @ariansilencer kuis iseng malem2 (Suwun ya Pak guruuu)
  • 2 bungkus keripik pisang dari Toko KresKres *enaaaaaak
saya dan hadiah keripik
  • 2 Tiket nonton REC 3 plus DVD 3 hati dua cinta satu dunia dari Kaskus. Filmnya nonton sendiri, dvdnya ditonton sambil nangis sama temen kost 😀
tiket nonton plus dvd
  • Klaapertaart duren dari Ratnatya enyaaaak
  • Yang paling gress dari Kaskus lagi, HP modem plus buku hehehee
HP Modem

Lumayan kan? Lumayan laaah,,, disyukuri 🙂

Naah, jadi sebenarnya saya hoki apa setan kuis?

Hoki: 2ho·ki Cn n peruntungan; nasib;
ber·ho·ki v mempunyai peruntungan (baik); bernasib (baik) –sumber

Setan: 1 roh jahat (yg selalu menggoda manusia supaya berlaku jahat); 2cak kata untuk menyatakan kemarahan; sumpah serapah: — kau, enyah dr sini3ki orang yg sangat buruk perangainya (suka mengadu domba dsb): pikiran — nya bangkit;

Kuis: 2ku·isn1 ujian lisan atau tertulis yg singkat; 2 acara hiburan dl radio atau televisi yg berupa perlombaan adu cepat menjawab pertanyaan; cepat tepat; cerdas cermat; 3 (dl majalah) daftar pertanyaan sederhana yg berhadiah (kadang-kadang mengandung promosi dagang)

Ah, saya bukan orang yang diajarkan untuk ga percaya kebetulan, karena semua yang kita terima itu adalah hasil dari perbuatan kita *alim banget saya*.

Saya juga bukan setan,, hehehe.. Jadi ini adalah kemurahanNYA,, membiarkan bocah kampung kaya saya bisa nikmatin senengnya liat pameran pernikahan, nonton film gratis, liat gedung bioskop yang bagus, ngerasain keripik yang didatangkan dari seberang pulau, dll.

Dia memang baik,, jadi untuk semua kemurahanNYA,, matur nuwun sanget ALLAH 🙂 🙂

 

Semoga sering-sering kasih saya kemurahan… Aamiiin 😀 :mrgreen:

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

12 thoughts on “Hoki Atau Setan Kuis?

  1. wooww selamat mbak atas kemenangan2annya eh hokinya 😀

    saya juga pernah dapat buku, baju, hijab tapi paling sering buku 😀

    asyik dan menyenangkan ya hehe..

    *itu hapenya sama :mrgreen:

Leave a Reply

