Posted in Hidup, Main-main

Kencan

Ini kencan pertama saya bulan ini, bulan sebelas tahun duaribuduabelas. Kali ini sama teman asrama dulu. Saya jadi anak asrama sekitar 7 tahun yang lalu. Wis tuwek ya jebule. Dan, inilah yang saya suka saat berkencan dengan orang-orang yang sudah lama tak bersua. Karena saya akan gambling tentang dua kemungkinan. Pertemuan kami akan seseru waktu dulu, atau pertemuan kami akan dikalahkan dengan barang berjenis kelamin gadget 😆 *wis, curhat ga sah dawa-dawa*

So then, kemarin saya janjian bersama Nisun teman satu ini hebring banget. Seruu waktu dulu, karena dia anak akselerasi maka dia anak paling muda di kamar saya. Kami sekamar berempat, dan yang paling sering bikin trouble adalah bocah lucu dan asik ini. (Bukan berarti saya dan teman-teman lainnya tak bikin trouble lho 🙂 )

Hari Minggu lalu saya janjian di Indocomtech JCC, Nisun mau sekalian beli external hard disk gitu. Kali ini saya telat datang.. whuohohoho… Pas udah sama-sama nyampe JCC, ternyata kami berada di dua poles yang beda tapi dengan settingan pintu yang sama. Ada e buzz BRI, ada poster raisa, ada loket jualan karcis masuk, dll. Ya akhirnya Nisun ngalah buat nyamper saya,,

You know… kami sama-sama heboh dan sama-sama berteriak,,,

Iiiih masa kita masih gila kaya gini siiiy…

Kekhawatiran saya akan kecemburuan pada gadgetnya Nisun luntur seketika. Ya… saya masih nyambung ngobrolin kerjaan sekarang, keluarga, kehidupan, gosipin temen2, bahkan tentang hal-hal pribadi. *ehm*

Berburu card reader, mouse, dan sebagainya yang sale… Nisun masih tetap rame.. 😆 Akhirnya doi dapet HDD dan juga TV tuner buat nonton TV menghalau galau katanya 😀

Ada beberapa persamaan antara saya dan Nisun…

  • Tinggal di kostan sendiri
  • Culture menjadi tebing dan jurang untuk sebuah hubungan
  • Sama-sama berharap ketemu jodoh di indocomtech karena memperpanjang shilaturahim
  • Sama-sama suka sama mas-mas kacamata yang jadi hantu di booth rumah hantu 😦 😥 😆

Kini lihatlah sejenak kehebohan kekatrokan kami di JCC,,,

This slideshow requires JavaScript.

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

4 thoughts on “Kencan

  1. Sepertinya banyak persamaan lain kita bud,apaan yah??

    Dan dipenghujung acara,ahirnya ada juga harddisk eksternal yang harganya 35rb lbh murah dari Ɣªήğ udah aku beli *gigitjari*

Leave a Reply

