Posted in Hidup, Lesson Learnt, mungkin ini cinta, Renungan

Ngepel Kamar

Semingguan ini gawean saya agak padet *nggaya*. Setelah minggu lalu belajar dandanin wisudawati (lagi) *uhuk* dan main ke Indocomtech, minggu ini di kantor (halah sok ngantor, wong ya tukang 😆 ) dipadetin tetek bengek persiapan workshop dan nyetak kalender. Jadi tiap pulang kerja saya lelah nian fisik dan hati (for a reason that I can’t tell you, pengen tahu? Sini maen tempat saya), dan ga sempat ngepèl kamar selama 4 hari, paling cuma disapu2 *dasar malees..alesan wae ki* 😆

Etapi, Kamis malam kemarin akhrnya saya terapin 5R a.k.a. Ringkes2, Resik2, Rapi2, Rawat2, Rajin2 karena saya memang rajin :mrgreen: *kedip2* (kemudian dikeplak sama yang punya program). He3.

Lho iya..saya melakukan ah-ah yang biasa dilakukan housewife mulai isah2 sampai umbah2 kecuali mlumah2 he3. Ganti sprei, nyapu, dan ngepel. Akibatnya, lantai jadi lebih nyaman buat golèr2 sambat sama SingNggaweUrip. Dan satu lagi, tentrem ngeliatnya plus tidur saya jadi lebih nyenyaaak *ah..ini karena saya kebo aja kali ya* 😀

Kemudian pagi ini, kayaknya kepinteran saya nambah dikit..karena saya jadi mikir.. Sesuatu kalau bersih, selain enak dilihat, comfort ditinggali, juga pasti menyenangkan. Sama mungkin sama hati..

Hati yang rusuh mungkin bikin yang punya bersikap tak elok, ga nyenyak tidur, grusa-grusu dll. Nah kalau dah dibersihin dan dipèl sampai kinclong, bisa jadi hidup lebih tentrem, aura kebaikan keluar dari pemiliknya, dan semoga nyaman untuk dikunjungi siapa saja. 🙂 🙂

Udah ah, nulis apa saya barusan? 😆 Yuk umbah2, ngepèl lagi dan nyetrika baju.. He3

Selamat berakhir pekan sedherèk2 sedaya.. *peluk satu2*

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

2 thoughts on “Ngepel Kamar

Leave a Reply

