Posted in Kata Orang ini Cinta, Lesson Learnt, Main-main

Surat Berperangko Itu

Hari ini saya lega… Kaya abis nahan pipis sejam dan berhasil pipis πŸ˜† Bukan dhing,, kaya kangeeen sama orang terus saat udah putus harapan, eeeeh ketemu tiba-tiba πŸ™‚ πŸ™‚ *kaya udah pernah aja*

Baiklah, saya mau seriuuus. Cerita ini berawal ketika saya sedang sinting.. nulis malem-malem dan pengen dikirimin surat tulis tangan. Tiba-tiba ada orang cantik di seberang sana yang nanggepin dan langsung minta alamat saya. Namanya gayung bersambuuut yaudah saya kasih alamat saya, dan saya juga minta alamatnya.

31 Oktober malam hari saya nulis surat buat Intan. Dulu pernah nulis surat waktu jaman termehek2 balikin fotonya orang.. *Aaaaah curcol detected*. Sempet mematung lamaaa cuma liatin kertas kosong bingung mau nulis apaah. Tapi akhirnya ya kejadian juga tuch nulis surat empat halaman buat Intan.. hahahahahah πŸ˜†

2 November saya ngeposin suratnya. Pas ngeposin sempet udah ditulis surat tercatat, dan saya bilang kalau saya mau pake perangko ajah. Trus dibilangin juga bakal lama sampainya. Saya ga peduli pengen biar romantis.

Seminggu lewat, saya tanya ke Intan, jawabnya belum nyampai. Dua minggu jawabannya belum lagi. Surat dari Intan malah sudah sampai. Saat surat Intan sudah sampai, saya merasa putus harapan. Saya bersiap nulis surat balasan buat Intan, dan akhirnya minta pertimbangan enaknya selanjutnya dikirim pake apa… jawab Intan : POS TERCATAT AJA πŸ˜₯ ga bisa deg2an lagi… *eeeeeeh

Suratnya Intan

And today,,,, sms singkat masuk ke HP butut saya bilang “Suratmu nyampe!” dan saya jawab

Alhamdulillaah.. Edaan 18 hariii…. Aku terharu :’)

Kaya apaaan aja ya…

Saya jadi mikir,, kirim-kiriman surat di jaman sekarang sekalipun berperangko tetap ditanyakan via sms atau media yang lain “Suratku sudah sampai belum?”.

Kemudian jadi paham

  • Jarang orang jaman dulu yang hidup di kampung dapet jodoh orang jauh, kecuali dijodohin. Komunikasinya pasti susah :mrgreen:
  • Orang dulu sabaar menanti,,, etapi ga tahu juga dhing kalau jaman dulu dah ada teknologi kaya sekarang. Tapi tetep menjura kalau denger cerita Ibu saya surat-suratan sama mantan pacarnya, dan kalau sama Bapak saya pake kertas kecil (macam note) karena satu tempat ngajar πŸ˜†
  • Selanjutnya saya mau ngiri pake perangko lagi aaaaah *melipir* πŸ˜†
  • Jadi pengen surat-suratan sama siapa saja, biar saya bisa damai sama petugas pos yang tadi pagi bongkar paket saya hahahahaha….

Thanks Intan dah sabar menunggu πŸ™‚ πŸ™‚

Buat Mba Anne sabar juga yaa… πŸ™‚ *kecup-kecup*

 

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

12 thoughts on “Surat Berperangko Itu

  1. aku ngakak di bagian ini:
    [Saya jadi mikir,, kirim-kiriman surat di jaman sekarang sekalipun berperangko tetap ditanyakan via sms atau media yang lain β€œSuratku sudah sampai belum?”.]

    iya juga yaaak, kita makin aneh aja, udah ngirim surat tapi lalu sms tanya suratnya udah nyampe apa belum :))
    gagal nih kita jadi manusia jaman dulu πŸ˜›

    ini asyik loh, Nita. dan tadi ndue dan sawitri juga minta ikutan πŸ˜€
    kalau ama Pak Guru sih aku nolak sebelum dia ngasih aku pulpen terlebih dahulu πŸ˜›

    1. Iya,, malam ini nulis surat tambahan dulu buat ndue sama mba intan sawitri,,,, total jendral ada 5 yang akan diposin besok.. hahahah πŸ˜†

      pengen nulis surat buat roller coaster hahahahahahaha πŸ˜€

Leave a Reply

