Posted in Hidup, Kerja, Main-main

Muka Komik

Berawal dari cekakakan di kantor pas baca surat dari Nyah Anyeuย yang saya terima beberapa hari lalu. Akhirnya saya baik hati mau membagi kenapa saya cekakakan. ๐Ÿ™‚

She said that I have a comical face…. Pas ngajarin Adeline anaknya Mba Sabaixย nyanyi2 lagu tangan kanan tangan kiri, dan godain dia dengan kepala pecah ๐Ÿ˜† (belum tahu? sini saya ajarin kepala pecah) ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

Ini Adeline sama Ndue

Entah wajah siapa yang ada dalam pikiran Mba Anyeu…

Apakah…..

Miiko

miiko,, terlalu manis buat saya. Sumber

Atau Atashinchi??

atashinchi…. *kebangetan yang ini mah* Sumber

Ini muka aselinya

nyolong dari fesbuknya mba anyeu

Hihihihi…. apalagi pas Mba Anyeu bilang saya cocok jadi guru TK,, oooohh… Ini yang namanya kesejiwaan. Aku memang sukaaa sama anak-anak dan pengen jadi guru TK, tapi adakah TK yang mau nerima saya? Atau ada Ibu yang rela anaknya saya asuh di sekolah? Atau adakah calon mertua yang mau nerima saya yang katanya “lovable” ini ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜† *ngelantur –> kepruk*

Etapi serius, saya pengen jadi guru TK.. ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

Jadi, balik lagi,,, kalau muka saya komik,,,, menurut kalian mirip siapa ya? Ga mungkin kan mirip sama Sinichi Kudo. ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

2 thoughts on “Muka Komik

Leave a Reply

