Posted in Hidup, Kata Orang ini Cinta, Renungan

Rumput dari Rumahmu

Belum seminggu sejak terakhir kali aku mengunjungimu. Kunjungan singkat dan diburu-buru berkejaran dengan hujan turun. Apalagi minggu lalu aku harus segera berangkat kembali ke kota ini.

Tak banyak cerita yang bisa kuceritakan padamu. Tak seperti biasanya, aku bisa menghabiskan sejenak waktu untuk kita..

Aku selalu tak lupa berucap…

Aku nanti kembali, dengan cerita yang lebih baik dari sekarang. Doakan aku ya…

Dan tadi sore saat menyeterika baju.. Aku menemukan potongan rumput dari halaman rumahmu di bajuku..

Rumput itu kucabut satu-satu, seiring air mata yang menetes satu-satu… Aku menangis, dan merasa sangat rindu kepadamu. Benar, kau ada di hatiku…

Dan ingin kembali mengunjungi pusaramu. Aku mencintaimu, Bapak…

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

Leave a Reply

