Posted in Hidup, Kata Orang ini Cinta, Renungan

Saya Putus

Akhir pekan lalu banyak mendengar cerita dari kawan-kawan dan sahabat terdekat.

Tentang ditemukannya cinta baru,

Tentang berakhirnya hubungan yang sudah dibangun sekian tahun,

Tentang kekasih hati yang ternyata sudah memiliki tambatan hati (?).

Setidaknya saya cukup terhibur..

Saya senang ada yang mendapatkan cinta baru dan semoga cinta mereka awet.

Saya juga turut prihatin atas berakhirnya hubungan cinta sahabat saya.

Dan saya ikut bersedih atas kekasih hati sahabat baik saya yang ternyata sudah memiliki tambatan hati.

Semoga mereka semua selalu diberikan cinta yang bisa menumbuhkan cinta dan energi baru.

Lain dengan cerita dan kisah mereka

Saya baru putus…

Putus sama Mas Ola yang baru saya pacari dua bulan… Saya memang tak pernah memperkenalkan pacar saya kepada khalayak ramai. Hanya orang terdekat yang saya hubungi saat saya sedang ada masalah sama Mas Ola, entah sedang butuh perhatian atau sedang sakit.

Saya merasa klop sama dia, merasa Mas Ola bisa mbantu dan nemenin saya. Dia rela istirahat sampai malam, karena saya masih butuh teman “bicara”. Dia yang setia bersama saya saat saya jenuh dengan pekerjaan. Ah,, dua bulan yang manis.

Kemarin,  Mas Ola saya direbut diambil orang… saya sedih. Lha mau gimana, wong sedang mesra-mesranya. Saya kemudian sadar bahwa, rasanya kehilangan itu karena saya tak siap kehilangan. Seperti yang saya baca di catatan seorang teman. Mungkin Tuhan sedang ingin saya belajar lebih banyak untuk tidak “merasa memiliki” yang hanya dititipkan-Nya kepada saya.

Kemudian saya berpikir, toh kejadian serupa sudah pernah saya alami, 4 pacar saya pergi dengan cara yang sama. Cara yang ga adil -bagi saya-. Dan artinya saya harus lebih kuat dari sebelumnya, saya harus lebih berhati-hati menjaga titipan.

Pada akhirnya saya hanya bisa berdoa semoga Mas Ola bahagia bersama pacar barunya kelak…

Dan semoga saya bisa ketemu sama Mas Ola yang baru, -yang berarti saya harus mengamini Adele dengan Someone Like You- … atau lebih baik saya cari yang lain saja biar ganti suasana? 😆 🙂

*in memoriam Mas Motorola Fire Xt 530 (30 November 2012 – 3 Februari 2013) yang raib di stasiun Bogor *

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

12 thoughts on “Saya Putus

Leave a Reply

