Posted in Hidup, Renungan

AC Kantor dan Otak Saya

Halloo.. selamat malam,, saya sedang berada di Bogor, bukan untuk ngajakin Mas Ola balikan kok.

Tadi naik kereta commuter line, awalnya AC-nya ga berasa dingin, mungkin karena padatnya penumpang. Tapi setelah sampai Cilebut dan banyak penumpang turun, AC jadi berasa.

Lain AC kereta, lain pula AC kantor saya. Kalau AC kereta ga kerasa dingin karena terlalu banyak hawa panas dari pengunjungnya, AC kantor saya kemarin juga sempet ga berasa dingin. Sempat beberapa hari berasa gerah sangat, padahal juga cuaca di luar ga begitu membara. *eeeeeh* Bukan karena karyawan kantor saya nambah secara signifikan, tapi ini masalah AC kantor yang kotor.

Sumber

Kemarin akhirnya ada tukang servis dateng bersihin AC kantor saya. Dan tararaaaa ruangan saya seluas 40m2 menjadi nyeees lagi..

Tadi sambil makan siang saya mikir, sambil nyawang AC kantor yang jadi bekerja sepenuh jiwa. AC saja kalau kotor kerjanya rada ngadat. Apalagi otak saya ya? Otak saya kalau pas kotor gitu pasti. Kerjaan ga beres, kalau beres pun ga smooth landingnya, sering cemas, berasa hidup ini panas, dan mikirnya yang nggak-nggak, mudah merasa penat, lelah, dan seneng ngresula (ngeluh).

Kalau AC butuh dibersihin sama tukang servis, otak saya ini juga butuh di-vacuum cleaner biar bersih atau malah jangan2 butuh di-install ulang? :mrgreen: . Selain madhep mantep sama Mahahidup, matur nuwun semua ni’mat dan ciptaanNya, kira-kira apa lagi ya yang bisa nyedot kotoran di otak saya? Jalan-jalan? Makan-makan? Napak tilas? 🙂 🙂 😀

Berbahagialah AC yang dibersihin sama tukang servis, dan sayapun seharusnya berbahagia karena ga harus bayarin tukang servis. 😆

Selamat istirahat semuanya, saya mau bersihin otak dan hati saya dulu, biar nyess kayak AC 🙂 🙂

Advertisements

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

15 thoughts on “AC Kantor dan Otak Saya

  1. eh, 2 minggu lalu (sejak kasus wajah bengkak) otak saya juga kotor mba’Yu. Bingung, gak fokus, sampe mewek-mewek sendiri karna gak tau harus ngapain. Kerjaan juga ya gitu, sama ky yg dibilang mba’Yu…

    eh, obate instant lho! Cuma dua hal, jalan sm suami & nikmati nyebut 33 x 3 kali! 😀

    Kalo tau mbak’yu nulis gini sejak minggu lalu kan aku gak pake mewek-mewek, langsung golek mba’Yu wae.. 😛

    *kecup-kecup*

    1. Waaaah,, ning saiki wis penak to Nyah? Sehat kewarasan kan?

      Aseeek, jalan sama suami atau dengan orang yang sayang dan disayangi kuwi pancen obat mujarab ya… apa maneh yen ditambah mantra 33 x 3 nyesss…

      Suwun sanget sampun mampir… ah,, tulisan2ku ki jiyan ra mutu Nyah,, isine kadang kur ngresula

      *peluk, peluk, kecup*

      1. Belum beres, rujuk ke sp. bedah mulut lagi… 😀
        Tapi hati sudah tenang & nyaman, alhamdulillah.
        Dan alhamdulillah lagi, ngresulane mba’Yu iso di nggo sinau.. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s