Posted in Renungan

Elus Muka vs Elus Dada

Semoga tulisan ini ndak saru seperti yang Anda pikirkan πŸ˜† πŸ™‚

Apa kira-kira yang akan dilakukan saat:

  • Tak tahan lapar? yo makan
  • Tak tahan pengen tidur? yo tidur gitu aja kok repot
  • Tak tahan pengen p*p*s? ya segera cari kamar mandi πŸ™‚ πŸ˜› πŸ˜€
  • Tak tahan pengen kawin? πŸ˜†

Saya saat ini sedang dalam posisi sangat tak tahan.. tak tahan berada di kantor. Bukan karena orang-orang kantor yang nyebelin. Tapi lebih karena KANTOR SEBELAH. Iya, kantor distributor merek make up NYX a.k.a PT Teguh Pesona yang tepat di sebelah kantor saya sedang renovasi.

Apa salah sama renovasinya? Tidak, tentu tak ada yang salah, wong ya duit-duit sendiri. Untuk usaha mereka sendiri kok?

Lalu?

Bunyi-bunyi yang dihasilkan dari kegiatan renovasi itu sungguh seminggu ini sudah di luar batas wajar. Yang kebayang di kepala saya mereka para pekerja itu sedang memaku paku berdiameter 50 cm πŸ˜† habis suaranya sungguh sangat menyiksa telinga, otak, dan jantung saya juga teman-teman kantor saya.

Kalau di perumahan mungkin oke yang dikeluhkan kalau mereka para pejuang bangunan kerja sampai larut malam. Lhaini di perkantoran je. Apa ndak ada kebijakan buat mereka kerja mulai sore saja?

versus

Pekerjanya gimana?

Kalau setahu saya, banyak kok pekerja bangunan yang memang mulai aktivitasnya malam hari. *mohon diluruskan kalau saya salah*

Sudah hampir sebulan diganggu dengan suara-suaraΒ dariΒ alam ghaibΒ jedar jeder itu.Β Saya jadi ga konsen ngerjain tugas, jadi pusing, jadi esmoni emosi. Dan sebagai tumpahan anyelΒ saya, saya ga hanya ngelus dada, saya pun ngresula ke media sosial dan layanan pelanggan mereka. Mbuh sak karepe mau ditanggepin atau ndak,, setidaknya mangkel saya agak terkurangi… Dan juga semoga jadi koreksi untuk mereka, biar selaras gitu…

Urusan poles2 dan ngelus2 wajah jago tapi kalau urusan sama tangga teparo ndak jago dan malah bikin tetangganya elus dada ya sami mawon.. Ngapusi rek πŸ˜†Β πŸ™‚ πŸ™‚ *mlipir kalem*

Apa sebaiknya saya kerja di rumahΒ kost saja sampai kantor sebelah selesai renovasinya ya?Β Atau saya yang harus ganti jam kerja jadi malam sampai pagi hari? πŸ˜† Ah…. Jadi kangen Mas Ola yang mau diajak kerja sampai larut malam πŸ™‚ πŸ™‚ *ah,, saya belum moving on ternyata* πŸ˜†

Hosh hosh hosh… bikin tulisan emosional itu benar-benar menguras energi… πŸ˜₯ 😦

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

22 thoughts on “Elus Muka vs Elus Dada

      1. Saya make headset πŸ˜† tapi tetep mba,, suaranya dahsyat sangat,, oiya, kemarin pas mau pulang malah pot bunga di deket dinding sampe keguling… *ga tahan getarannya kali yaa* πŸ™‚ πŸ™‚

Leave a Reply

