Posted in Hidup, Kata Orang ini Cinta, Lesson Learnt, Main-main, Ngerumpi, Renungan

Mendadak Meringis

Ini terjadi minggu lalu. Hari Jumat sore, saat saya pengen manfaatin Friday Movie Mania dan ternyata batas waktu penukaran poin sudah habis, saya sempet manyun. Then saya akhirnya pulang ke kost, shalat, selonjorin kaki sambil dengerin radio.

Pengen nyantai saja malem libur. Gitu batin saya.

Eh, ga berapa lama dari saya berleha-leha masih dengan mukena di badan, HP kalkulator saya berbunyi. Histor Calling.

“Alfa, (begitu caranya memanggil saya, karena menurutnya nama Yunita terlalu manis untuk saya 😆 :mrgreen: ), kamu dateng ya ke GI (Grand Indonesia) sekarang! Mbak Yani dah otw ke sini. Tadi Mbak Yani sampai turun dari mobil jemputan. Kata Mbak Yani, dia harus ketemu kamu malam ini soalnya nanti pas mau ketemu temen-temen tanggal 29 dia gak bisa, aku juga gak bisa.”

“Ealaaah, kok nggak dari tadi toh Cah Ayuuu.” Terbayang macetnya Jakarta hari Jumat dan posisi saya belum mandi, sementara mereka berdua sudah hampir sampai di GI. Pengen misuh tapi ya siapa yang mau saya pisuhi. “Mmm.. lima menit lagi aku kabari jadi tidaknya deh, Histor”.

“Nggak mau tahu, harus jadi pokoknya. Kita nonton deh, atau apa gitu.”

“Mmmm,, mmmm,,, nanti aku kabarin deh kalau jadi berangkat.”

Sekian detik saya mikir, Mba Yani ini termasuk yang seneng banget ngajakin temen-temen ketemuan. Masa’ saya nolak siy, langsung saya sprint pake kerudung lagi, mindahin dompet ke tas dolan. Dan tararaaa tanpa mandi saya sedikit berlari keluar kostan dan ngetik sms.

Aku berangkat, tunggu aku ya. Estimasi 30 menit sampai.

Ini kebiasaan saya dan Histor juga Mbak Yani. Sering kami ketemu tanpa ada rencana yang matang jauh-jauh hari. Seperti malam itu. Dan owlalaa, saya diuji sama macet. Berangkat 18.55 dan saya sampai di Blitzmegaplex tempat janjian 19.45 that means film yang saya rencanakan buat ditonton sudah mulai 😆

Akhirnya daripada kami nonton yang jam 21.00,  dan pulang kemaleman (hihihii kaya gak pernah pulang pagi saja), akhirnya kami merubah rencana, makan dan kara oke 😀 😀 😆 Sebelum jalan ke Thamrin City tempat D’Cost tempat makan murah meriah itu berada, saya sempat minta izin ke Histor dan Mbak Yani buat mangkal 5 menit di pinggir jendela. Hahaha…

Then, akhirnya. Saya, Histor, dan Mbak Yani, makan di D’Cost, dengerin cerita cinta Mbak Yani, Histor, yang saya rusuhi dengan curcolan gak mutu saya. Untung saya gak ditimpukin sama dua orang baik hati ini.

Setelah makan, akhirnya mblayang ke DIVA,,, dan tararaaa… Lagu-lagu yang dinyanyiin Mbak Yani sama Histor berkali-kali nonjok saya. 😆 mereka dan saya curhat 😆 *piss ah

This slideshow requires JavaScript.

Dan, sungguh, saya gak bisa nahan air mata saat dinyanyiin Perhatikan Rani, Kisah Klasik untuk Masa Depan dan Count on Me… Walaupun akhirnya malam itu kami berpisah, Mbak Yani nginep di tempat Histor, saya pulang ke kostan dengan raga lelah, tapi saya bahagia.

Saya sempurna meringis,, dari meringis karena nangis, sampai karena seneng…  Terimakasih Tuhan telah mengizinkan saya berada di tengah-tengah mereka. And sure, I’m not alone 🙂 🙂

Temen-temen yang lain, yukkkk kapan kita ayooo 😀 😆 🙂

You can count on me like 1 2 3 I’ll be there

And I know when I need it I can count on you like 4 3 2 You’ll be there

Cause that’s what friends are supposed to do, oh yeah

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

5 thoughts on “Mendadak Meringis

  1. komen pertama,
    apa ya….. kalau sudah kompak, kayak pinang dibelah2
    #dikepruk
    kok senenge ngomong iki ya? kayak es batu ae 🙂
    selamat berkompak ria..deh

  2. ah kamuu,, bikin kangen lagi deh,, jadi, 2 minggu lagi ya di jakarta 😦 jangan-jangan ketemuan kemarin yang terakhir sebelum kamu ke jepara lagi :s

    miss you already,, siap2 ditelpon kapan aja aku mau yaa 😛

    1. Hahaha,, aku juga dah kangen… Ummm,,, iya ya Histor, kapan lagi kita ketemu? Tanggal 29 kamu ke Tidung ya?

      Siiiaaaap,,, mendengar cerita Muse-mu 😀 kamu juga siap ya mendengar aku nyanyi… *eeeeeh 😆

Leave a Reply

