Posted in Hidup, Lesson Learnt, Renungan

Header Itu Nancep in My Head

Biasanya saya kalau baca tulisan dari temen-temen dunia maya ya baca postingannya, ambil intinya, resap artinya, selesai. Kalau ada yang komen di blog saya dan saya belum kenal, biasanya saya lihat siapa dia, tentu saja di profil-nya :D.

Kali ini lain, karena memang Tuhan menitahkan lain. Tadi, saya baca postingan teman, namanya Mba Noni tentang penipuan saat traveling, di sini. Dan saya berterima kasih kepadanya, saya belajar tentang bagaimana hati-hati di manapun, saat dengan siapapun, juga bagaimana tetap mengambil hal-hal manis di tengah ketakmanisan :D.

Eniwei, saya tiba-tiba terpaku pada header blognya. Dan wew,, I found this:

Once you make a decision, the universe conspires to make it happen

Gambar dari sini 

Ndak tahu kenapa saya baca berulang-ulang dan kemudian manthuk-manthuk. Trus bilang dalam hati:

“Makane, kalau bikin keputusan itu nggak boleh sembrono, jangan ngawur, kalau trus Tuhan menitahkan semesta untuk mengamini keputusan yang main-main lak ya repot to akhirnya.”

Anggap saja kalau keputusan kita itu pengharapan dan doa di masa depan. Kalau harapannya baik kan juga semoga hasilnya baik juga.

Suwun sanget Mbak Noni untuk kalimat jlebnya, semoga semua urusannya dimudahkan. Sumpah nancep banget di kepala saya dan turun ke hati. *Halah kayak apaan saja.
Yowis, sugeng istirahat semua, selamat berakhir pekan yaaa 🙂 🙂
Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

5 thoughts on “Header Itu Nancep in My Head

Leave a Reply

