Posted in Hidup, Kata Orang ini Cinta, Renungan

Pertama

Pertama untukku dan tak kulupa diriku terjerat cintamu, dan aku tak ingin lepas larutkan aku dalam nyata riak belaimu yang akan temani setiamu padaku -Pertama, Reza-

Pertama kali ngapdet blog di minggu ini tentang serba pertama. Termasuk malam pertama saya. 😆

Malam pertama saya tidur di rumah setelah 8 tahun dolan, dan tidak mikirin tentang kapan balik lagi ke tempat dolan terjadi tanggal 31 Maret kemarin 😀

Minggu ini pertama kalinya saya sinahu di tempat baru, pertama kalinya bertemu dengan teman-teman baru saya. Mengejutkan 🙂

Minggu ini pertama kalinya saya menyapa meja dan kursi baru saya, menyapa ruangan tempat saya mulai sinahu lagi di tempat yang baru 🙂 Menyenangkan

Minggu ini pertama kalinya saya menempuh perjalanan 12 km tanpa macet dan pertama kalinya saya menanggalkan gelar pedestrian girl 🙂 😆

Minggu ini pertama kalinya saya sadar bahwa benar kata Madre “rumah adalah tempat di mana kamu benar-benar dibutuhkan” 🙂

Minggu ini saya merasa mendapat tantangan yang kalau kata Mbah saya “ngadubilah” dan saya menyukainya.

Minggu ini saya juga tahu ada nasi sup daging seharga tiga rebu perak, dan enaknya nasi pecel seribuan,  😀 😆

Minggu ini saya ngerasain pukul lima empat lima yang sudah sangat siang. Tak ada lagi judulnya terlelap abis Shubuh 😆

Minggu ini saya merasa Tuhan sangat megasihi saya… dan mau menegur saya..

Matur nuwun Gusti, Alhamdulillaah…

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

9 thoughts on “Pertama

  1. ueenaaaakk kerja di kampung sendiri..saya dulu sempat bosan dengan rutinitasnya, tapi sekarang saya merindukan untuk bosan oleh rutinitasnya

Leave a Reply

