Posted in Hidup, Kerja, Renungan

Empty

Saya merasa patah hati pagi ini. Kalau hari-hari yang lalu, saya masih melihat meja di depan saya ada yang menghuni, udara di ruangan saya juga dipenuhi sayup suara “Shine bright like a diamond” atau curcolan dari hadapan saya ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚

Hari ini saya sempurna merasa sepi. I completely feel empty ๐Ÿ™‚

Kehilangan dua rekan kerja, yang atas pertimbangan tertentu,, tega meninggalkan saya ๐Ÿ˜ฅ ๐Ÿ™‚ *candaaa kawan*

Saya pasti merasa rindu merasai nasi sop+bakwan+es teh bersama kalian. Atau jajan es tung-tung, atau ngemil singkong pedas, atau… Ummmm…ย ngrasaniย orang GIZ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜†

Baru dua bulan saya jalani hari bareng kalian, ngadepin nano-nanonya orang-orang di sekitar kita bareng-bareng. Tak jarang karena kesel, saya keluarkan gerutuan juga kepada kalian.. Memaksa kalian mendengarkan ocehan saya, sikap keras saya, apapun yang membuat kalian tak nyaman… Maafkan saya ๐Ÿ˜ฆ

Tapi apapun pilihanmu, untuk keluargamu dan juga untuk masa depanmu. Sungguh saya tak bisa bisa menahan kalian lebih lama lagi. Ada yang lebih baik dan lebih penting untuk dijalani..

Semoga dua bulan terakhir menjadi cerita dan manfaat,, tak hanya bagi saya.. tapi juga kalian.. :). Semoga barakah di tempat baru.. Sukses yaaa ๐Ÿ™‚

Bukankah hidup memang cerita tentang meninggalkan dan ditinggalkan?

Thank you, forgive me, I love you ๐Ÿ™‚

You leave me right after I knew that we are one
You leave me right after I knew that we are one

Note for: Areeya Ashok dan Eka Novia Sari ๐Ÿ™‚

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

3 thoughts on “Empty

Leave a Reply

