Posted in Hidup, Kata Orang ini Cinta, Main-main

Perkara Mencinta

Halloo.. Saya mengunjungimu kembali. Kali ini dengan cinta mencinta. Yap.. Banyak yang bilang kalau cinta datangnya bisa tiba-tiba, tapi juga bisa karena kebiasaan.

Kisah cinta saya ini datangnya -menurut saya- karena tak sengaja dan terbiasa 🙂

Dia datang saat saya sedang padat-padatnya kerjaan domestik di rumah. Sepupu saya yang ngajak dia untuk kenalan dengan orang rumah.

Kesan pertama saya.. cukup menarik dibandingkan dengan yang sudah-sudah.

Perhatian saya mulai tercurah saat melihatnya membutuhkan ‘saya’. 🙂 Menyenangkan, awal mula saya berinteraksi dengannya. Menyertakan hati saya memanggil namanya. Bercanda dengannya. Sampai.. mmm saat ini saya merasa ada benang yang mengikat hati saya dan batinnya. Manjanya dia dan khawatirnya saya saat dia sakit 🙂

Selalu ada yang kurang saat seharii saja saya tak melihatnya 🙂 :mrgreen:

Saya hanya sadar bahwa dia pendatang yang mungkin saja merasa cukup untuk berada di hati saya, menemukan kehidupan baru, dan saat itulah saya tahu bahwa ada baiknya saya menikmati setiap waktu saya bersama Tommy, sebelum dia kepincut dengan kucing betina milik tetangga. 🙂 😆

image

*mbuh ini nulis apa, ning yang pasti.. Tommy sudah bisa menggeser posisi Gita dan Mawar (pendahulunya) dari hati saya 🙂 😆

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

One thought on “Perkara Mencinta

Leave a Reply

