Posted in Hidup, Hijau, Kata Orang ini Cinta, Main-main

Hey You, I Love You

Merasa pernah nunggu kelahiran anak pertama? Haiiish… Saya belum pernah tuch. *Piye meh nunggu anak pertama lahir, wong nikah juga belum πŸ˜† Gimana rasanya? Deg-degan? Pengen segera nggendhong biar kaya Mbah Surip “Tak Gendong Ke Mana-mana” πŸ™‚

Meskipun belum pernah lahiran.. Tapi saya kemarin sempet agak2 mules plus deg-degan menanti kehadiran. Mmmm… bukan kok… Bukan calon suami kok 😎 , tenang aja. Saya cuman nungguin thukulnyaΒ (sorry.. bukan Tukul Arwana) taneman saya.

Setelah berhasil dengan sayuran,

This slideshow requires JavaScript.

Saya kali ini coba nyemai bunga πŸ˜† Dua jenis sih, marigold sama Zinnia.. Iyaaa dan salah saya nyemainya pas sedang musim hujan,, jadi deg2an nunggu berseminya benih tambah lama πŸ˜†

But… dengan modal Bismillaah… saya semai tuch Zinnia dan Marigold

Semai Zinnia
Semai Zinnia dan Marigold

Tiga hari, gak ada tanda2 tumbuh πŸ˜₯ Dan tadi saya cek lagi. Voilaaaa….

Zinnia usia 5 hari
Zinnia usia 5 hari

Dia tumbuh… Meski baru dua pot,, tapi saya merasa rasa di hati saya membuncah.. 😳 Saya jadi tambah cinta sama tanaman… Yes.. I love you.. Tumbuh besar ya, Nak.. Dan kita belajar bersama πŸ™‚

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

6 thoughts on “Hey You, I Love You

  1. Ha!

    Lagi arep nulis perjalanan awal nandur, eh mba’Yu sampun posting! πŸ˜€
    Saya jadi makin pengen nuliiss…

    Rasanya memang hampir sama ky’ nunggu anak sendiri lahir. Bedanya… kalo nunggu anak sendiri, you will have no words to describe how you feel.. πŸ˜€

    Eh, mba’Yu semai dimana? disini apa disono? :p

Leave a Reply

