Posted in Hidup, Kata Orang ini Cinta, Lesson Learnt

Bahagia dan Ke-Pede-an Itu Tipis Bedanya

Sabtu lalu, saya kembali bertemu dengan adik perempuan saya. Berjalan ke pasar, membeli penganan khas yang murah meriah. Nonton film dan tivi sampai ketiduran. Pastinya ngobrol ngalor ngidul adalah hal yang tak terelakkan. ๐Ÿ˜Ž

Kami berbicara tentang cinta *uhukkk* yang menurut kami adalah hal yang kompleks. Tentang seseorang yang rela melakukan apapun untuk seseorang yang disayang atau dicintainya. Kemudian saya berkata…

Itu dia kenapa, sampai kapanpun kita tak akan pernah tahu, siapa menjadi malaikat tanpa sayap bagi siapa.

Kenapa begitu? Ya, mungkin saat ini saya berpikir bahwa saya rela melakukan apapun untuk orang yang saya sayangi, tapi belum tentu orang itu merasakan bahwa saya menyayanginya. Bisa jadi juga dia malah merasa ndak nyaman dengan perlakuan kita yang umm.. bisa jadi lebay.ย Dan bisa jadi juga,ย objek sayang kita itu juga melakukan apapun untuk seseorang yang dicintainya.

Dan itu bukan kita…

Kemudian pagi ini, saya tiba-tiba tertawa ngakak melihat salah satu teman meritwit twit dari sebuah akun yang well ketika saya lihat, memang isinya nyaris all about love’s quote. Pengen tahu?

Bahagia atau kepedean?
Bahagia atau kepedean?

Kenapa saya ngakak? Ya,,, saya ingat apa yang saya obral obrolkan dengan adik saya kemarin lusa. Quote di atas itu kok ya menurut saya,, ummm setengah kepedean. Atau mungkin memang demikian adanya mendatangkan kebahagiaan. Hmmm.. Entah. Kalaupun memang yakin si doi mencintai, kok ya rasanya subjektif sekalii. ๐Ÿ˜†ย Whatever, jalan pikiran orang beda-beda sik.

Kesimpulan saya ya…. Merasa bahagia dan kepedean itu tipiiis sekali bedanya. Waspadalah. Selamat beristirahat. Dan Berbahagialah ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜†

Advertisements

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

3 thoughts on “Bahagia dan Ke-Pede-an Itu Tipis Bedanya

  1. makanya hati-hatilah kalo merasa bahagia dengan LDR, Lu Doang Relationship, yang sini bahagia punya gebetan disono, yang sono nggak merasa punya gebetan di sini #eeh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s