Posted in Uncategorized

Aku Butuh Hangatmu..

Minggu sore yang basah. Saya dan adik saya pulang dari berkunjung ke rumah mantan Mbak Kostan saya. Eh.. sebelum naik angkot, di mulut gang, ada kucing kecil yang menggigil.. Abis kehujanan πŸ˜₯

IMG-20140209-WA0002
Kutjing – Pic by @isnayazi

Suaranya menyayat hati saya,, secara saya memang si Lembut Hati yang gampang nangis. Tanpa mikir panjang karena yang terlintas di pikiran saya hanya: Anak kucing ini lapar, saya lari nyebrang jalan, beli lele goreng di warung tenda Lamongan. Tapi ternyata belum buka. Saya lari lagi ke 7-11 dan beli Fried Chicken Chunk. Untung mas yang nyiapin makanannya sat set, jadi cepet.

Trus, saya lari lagi ke anak kucing yang ditungguin adik saya. Masih menggigil dan mengeong. Saya keluarin tuh makanan dan berharap dia mau makan biar ndak menggigil lagi. Tapi ternyata SAYA SALAH.Β 

Anak kucing ini tidak mau makan, terus mengeong dan dia mencari sisi terdekat dengan kaki Isna. Kata Isna:

Kuwi katisen, Mbak. Mungkin ora pengen mangan (Kucingnya mungkin kedinginan, dan ga pengen makan).

IMG-20140209-WA0001

Isna langsung sigap bak hero, mau nyobek a.k.a nggunting kerudungnya, minjem gunting Abang Tukang Bubur Kacang Ijo, dan,, tidak berhasil. Akhirnya dengan penuh rasa syedih,, saya keluarin semua ayam 7-11 dan sisakan 1 di kardusnya, dan masukin kucing itu di kardus. πŸ˜₯

Sepanjang jalan, saya jadi mikir, kadang manusia juga gitu. Saya mungkin berpikir memberi makan kucing tadi itu baik, tapi belum tentu kucing itu butuh makanan, kalau saya bisa bahasa perngeongan mungkin kucing tadi ngomong:

Aku butuh hangatmu

Sama juga kalau ada orang tua yang ngasih materi, materi, materi, dan materi, tanpa tahu kalau anaknya butuh kasih sayang dan kehangatan perhatiannya. Huuffft ngelantur kan akhirnya…

πŸ˜†

 

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

7 thoughts on “Aku Butuh Hangatmu..

Leave a Reply

