Posted in Hidup, Kata Orang ini Cinta, Shiefila

Coba Dulu Baru Komen

Ceritanya, dua pekan lalu saya main ke keluarga Shiefila. Sudah setahun lebih saya gak shilaturrahim ke sana. Ketemu lagi sama Mas Tris dan dapat pelukan itu rasanya dapat pelukan dari Bapak :’)

Eniwei bukan itu yang mau saya ceritakan. Jadi, saat sampai di Shiefila resto, as usual, Ibu Suri a.k.d Mbak Ida (Istrinya Mas Tris) langsung nawarin saya berbagai makanan khas yang bikin ngilerr.. πŸ˜† πŸ˜›

Karena hari Sabtu dan Minggu adalah cheating dayΒ saya dalam ber-FC ya makan saya saja. Tapi, sebagai ganti makan membabi buta saya minta dibikinin green smoothiesΒ sama waitress-nya. Sawi, selada, tomat, dan timun.

Gambar dari sini

Keponakan2 saya melihat dengan tatapan aneh. Iya, hijaunya kan beda sama hijau juice alpukat. πŸ˜† Salah satu dari mereka bilang “Iiih kaya makan rumput” . Tapi ada juga namanya Sufi memberanikan diri untuk mencoba. Then setelah nyobain she said:

Ternyata gak seburuk yang dibayangkan lho Mbak, seger.

Nah to,, saya bilang juga apa. Nyoba aja dulu, baru komen.. Hidup juga gitu kali ya, saya dulu takut sama pernikahan, takut disakitin kaya artis2 di tipi yang abis nikah, cerai, dan nikah lagi, cerai lagi..

Makanya,, yuk nyobaΒ nikah πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜› *dikeplak,,, wong nikah kok coba-coba*

 

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

5 thoughts on “Coba Dulu Baru Komen

Leave a Reply

