Posted in Hidup, Kata Orang ini Cinta, Lesson Learnt

Sakit Gigi vs Sakit Hati

Hai halo, Jakarta panas yak.. iya, sepanas telinga saya ngerasain sakit gigi πŸ˜† Untungnya angin di daerah Kalibata ini masih baik banget πŸ˜€

Ceritanya sejak Jumat lalu saya sakit gigi. Bermula dari tambalan gigi yang lepas (atau mau melepaskan diri kayak Nia Daniati?) dan pas gaya2 ikut lunch meeting di Agrinex makan salad, little piece of the man I used to be jagung manis masuk ke lubang gigi saya πŸ˜₯ Rasanya langsung ampun2an. Dua jam dengerin diskusi pikiran saya jd ke mana-mana.. ke materi diskusi, ke gigi, dan ke kamu *halaaah* πŸ˜€

Ibu-Ibu rekan kerja saya juga kasihan sama saya, mulailah saya dikasih obat penahan rasa nyeri. Ada paracetamol, walau awalnya ogah2an nenggak obat krn dah komit sama diri sendiri ya akhirnya diminum jg obatnya berharap nyerinya bisa ilang. Dan hasilnya… masih nyeri πŸ˜₯

Saya masih sempat haha hihi dan foto2.. ada wall of roses memang yg pas buat foto wedding.. tapi alih2 foto wedding ya jadinya saya jd anak bawang di antara master2 inih *lostfocus*

image

Pulang dari Agrinex saya mampir ke tempat Kakak Lusi, dikasih lagi obat Dumin or something saya lupa, tp rasanya masih nyut2an. Sampai rumah, awal long wiken yg kelabu.. saya ga bisa tidur semalaman dan sejak itu saya ambil sikap..

Lebih baik sakit hati dari pada sakit gigi πŸ™‚

Sakit hati itu nyerinya endess, masih bisa dinikmati dengan nangis, nonton film, jalan2.. lha kalau sakit gigi, mau njenggelek nonton tv aja ndak sanggup. Saya bangun di Sabtu pagi dengan sendirian rahang bengkak. πŸ˜₯ berasa kaya Doraemon πŸ˜₯

Bu Ida amal saranin kompres pakai kulit pisang. Langsung dilaksanakan. Bapak kost merefleksi tangan saya biar nyerinya berkurang. Ndak berhasil juga. Long wiken itu dokter pada tutup demikian jg dengan klinik yang katanya 24 jam 😦 . Dengan tertatih dan nyaris pingsan krn ga bisa makan saya ke apotek dan dikasih Cataflam + antibiotik. Saya minum dan nyeri mereda.. Alhamdulillaah… nyeri berkurang (((Tapi 6 jam kemudian terasa laagiii))) πŸ˜₯

Saya dah gak tahu mau gimana lagi, ngikutin aja, 6 jam sekali minum cataflam.. hiks.. saya benci minum obat.

Singkat cerita sampailah usia saya di hari Selasa. Dengan semangat 45 saya berangkat ke Puskesmas Tebet (yang konon perawatan giginya bagus) jam 6 pagi. Naik metromini dan sampai di lokasi pukul 6.45.. karena bukan warga Jakarta saya bayar pendaftaran Rp.2.000,- dan dapat antrian 37 saudara2 😦 πŸ˜† yasudah saya sabar2in nunggu dengan kepala, telinga, dan gusi nyut2an…

image

Saya masuk ruangan pukul 11.35.. lammaaa yaa nunggunya. Dokternya cantik, namanya drg. Nancy something. Sayang saya cewek, coba cowok, pengen nyepik rasanya. *keplak* Setelah jelasin keluhan saya, mulai deh alat2 itu berdesing dan berdenting. Tambalan saya dibongkar. Jangan tanya rasanya.. Kaya ditimpa palu *abaikan saya lebay* sekitar 10 menitan. Budok bilang sayaakan diberi obat dan diminta utk foto gigi di klinik Primata Pramita Matraman.

Yauwis karena memang izin ga masuk kerja, niat saya sekalian nikah diselesaiin aja hari itu juga. Berobat di puskesmas itu murah, saya cuma bayar Rp.5000,- utk tindakan dan obat, tapiii memang kudu sabaar antri πŸ˜†

Abis dapet obat, saya makan dan ngacir ke klinik Pramita
Matraman. Daftar dan bayar Rp.60.000 utk foto 1 gigi dan langsung difoto. Nyeri pas foto πŸ˜₯
Ini hasilnya.

image

Lihat putih2 itu kan? Itu lubang di gigi saya, dalem kan? Kaya lubang di hati saya yang daleeeem dan butuh ditambal πŸ˜†

Yauwis, biar nanti saya habiskan obat dan menikmati nyerinya sambil mempersiapkan langkah apa selanjutnya. Cabut atau rawat… hiks.. pengen cabut sajaaaaa… πŸ˜₯

Minta saran dong, apa yang harus saya lakukan sama gigi dan lubang di hati saya.. πŸ˜† *nunggu dikeplak berjamaah*

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

4 thoughts on “Sakit Gigi vs Sakit Hati

    1. Hohoho.. tetep milih sakit hati Mbak :))
      Aiih.. mau merit yaa… undang aku yes Mbak :*
      Itu kmrn yg dekor ndak tahu siapa krn yg hubungi langsung dr performax. Tp mawarny dr nirmala rose

      1. walaaaaahh…belum mbak’e..tapi emang lagi seneng2nya ngumpulin ide beginian,,mungkin ini kode alam..hahahahhaha…amiinnn..doain segera njee..

Leave a Reply

