Posted in Uncategorized

H-29 Update Progress Persiapan

Semakin dekat dan saya semakin deg-degan 😀 Alhamdulillaah satu demi satu dibereskan.. tak henti nyuwun kepada Gusti Rabbii untuk selalu menuntun saya, calon suami, dan keluarga 😀

Dhaup Ardhan(it)a

Tak sampai sebulan, hajatan akbar pertama keluarga saya akan digelar… saya deg-degan, semi panik, kadang gak bisa tidur. Hari ini, cincin pesanan saya baru sampai. Yasudah, disambi ngisi senggang, mau update persiapan.

Venue

  • Akad Nikah : Masjid Jami’ Baitussalam Mindahan Batealit Jepara
  • Resepsi : Gedung Wanita Jl. HOS Cokroaminoto Jepara

Rias Pengantin

Assih Rias Salon (Bangsri) 081326162345 (Bu Rokhis). Tinggal ngepas baju dan pilih model jilbab. Karena saya ndak mau terlalu banyak ornamen di kepala, maunya yang manis kaya gini 🙂

Kebaya Akad

Mbak Kastini. Lengkapnya di postingan ini

Dekorasi

Ulin Dekorasi via Assih Salon (sudah DP)

Catering

Catering Kembar Jl. Nanas 623 A Lamper Tengah Semarang 50248 Telp. 024-8440771/081390860354 (Ibu Indarwati) . 

Menu saya serahkan pada Ibu yang sudah pengalaman di dunianya 😆

View original post 120 more words

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

Leave a Reply

