Posted in Hidup, Kata Orang ini Cinta

Kulanuwun

Tok tok tok…

Sambil buka rumah yang dah 9 bulan lebih ditinggalkan.. Hihihi… Bersih2 sarang laba-laba dulu aaah… Terakhir apdet di sini persiapan nikah…. sekarang sudah ipyik ngurus baby girl… Hakakakak.. πŸ˜†

Lha kepiye… dek bayi yang saya gembol hampir 10 bulan ini unik,, plus tangguh.. Lima bulan pertama saya susah banget bangun… lemes biyanget, apalagi dicombo kena radang selaput otak πŸ˜₯

Alhamdulillaah semua terlewati dan terganti dengan kebahagiaan bisa menimang bocah cantik (ehm lihat dulu emaknya) dan lucu (ehm, lihat lagi emaknya) πŸ˜†

Pengen cerita tentang proses lahirnya Majida Yusrina melihat dunia… tapi nanti dulu aah πŸ™‚

IMG-20150511-WA0011 Β  IMG-20150511-WA0012

Yang penting saya sudah kula nuwun lagi… hehehehe

Saya rindu teman-teman semuuaaaaa *kiss kiss dari mBate,,

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

8 thoughts on “Kulanuwun

  1. rumah saya malah 12 bulan lebih ndak pernah disinggahi mba… πŸ˜† selamat melihat dunia adek cantik…. jadi anak solihah ya dek… manfaat dunia akhirat. amin… πŸ™‚

Leave a Reply

